Membuat usaha Properti tanpa modal

Membuat usaha Properti tanpa modalUsaha properti termasuk jenis bisnis yang tidak aan pernah kehabisana pasar. Bagaimana tidak, setiap hari ada pengantin baru yang menikah. Setiap pasangan baru pada umumnya akan mencari rumah baru. Hal ini akan terus berlangsung dari tahun ke tahun.

Setiap orang membutuhkan rumah tinggal. Selain itu tak sedikit orang yang tertarik memiliki lebih dari satu rumah. Itulah potensi besar dari usaha  properti. Tapi secara awam orang beranggapan usaha properti adalah usaha kelas atas. Perlu modal besar dan keahlian khusus dunia properti untuk memiliki usaha properti ini.

Padahal sebenarnya membuka usaha properti tanpa modal juga bisa Anda lakukan. Pernahkah Anda bayangkan membuka usaha properti tanpa modal atau dengan modal minim? Mungkin beberapa contoh usaha property berikut bisa membuka pandangan Anda.

  1. Usaha sewa atau KostKetika Anda membeli sebuah unit rumah Anda bisa membelinya secara kredit di bank. Namun Anda perlu menjadikan rumah ini sebagai usaha properti setidaknya supaya Anda memiliki dana untuk membayar angsuran bank. Rumah ini Anda kostkan atau Anda sewakan untuk keperluan komersial. Anda membeli property  tanpa modal dan Anda punya penghasilan dari property ini, dan Anda juga bisa membayar angsuran banknya.
  2. Pembangunan PreorderPada usaha properti model ini, Anda hanya perlu membeli sebidang tanah yang luas, kemudian Anda kavlingkan. Anda tawarkan kepasar, dan lakukan pembangunan rumah siap huni untuk tiap pesanan yang masuk. Dengan cara ini Anda tak perlu menyediakan dana pembangunan. Selain itu Anda hanya membangun rumah yang sudah laku dijual, jadi tidak ada resiko tidak laku. Biaya pembangunan Anda dapatkan dari uang muka rumah yang sudah masuk
  3. Jasa PerantaraJaman internet begini apa saja bisa Anda tawarkan via Internet. Baik melalui berbagai media sosial atau melalui berbagai forum dan blog. Anda hanya perlu mencari rumah yang dijual, Anda tawarkan jasa Anda mencarikan pembeli pada pemilik. Kemudian promosikan rumah di Internet. Anda akan mendapat keuntungan sebagai perantara Antara penjual dan pembeli.  Usaha properti ini lumayan menjanjikan juga. 

Kata kunci mesin pencari:

bisnis properti tanpa modal - Contoh bisnis properti - usaha properti - bisnis property modal kecil - bisnis properti modal kecil - contoh properti - usaha property - usaha properti tanpa modal - contoh usaha properti - contoh bisnis property - jenis usaha tanpa modal - memulai bisnis properti dengan modal kecil - bisnis property tanpa modal - Contoh property - pinjaman modal usaha perumahan - contoh modal properti - pinjaman modal usaha properti - kredit usaha properti - jenis bisnis properti - bisnis properti contohnya -
loading...
Membuat usaha Properti tanpa modal | LadyNoel | 4.5