banner murah

pasang iklan murah

Abon LeleQu Tawarkan Bisnis Beromset 5 Juta Per Bulan


Memang gampang-gampang susah dalam memilih usaha sampingan. Anda harus bisa memilih mana yang sekiranya cocok dan menghasilkan profit besar. Mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda adalah membuka usaha di bidang makanan. Namun, tak jarang bila ingin produknya dilirik banyak orang Anda harus memilih sesuatu yang bersifat unik, kreatif, dan berinovasi tinggi. Nah jika Anda mencoba menjadi agen atau reseller abon LeleQu tak ada salahnya tuh. LeleQu adalah abon lele dari sebuah merk bisnis makanan yang menggunakan bahan dasarnya ikan lele.

Perluasan makanan ini tak hanya untuk dan sekedar dipasarkan saja, melainkan menjadi salah satu sarana dalam melestarikan beraneka ragamnya warisan kuliner nusantara. Warteg dan bawang adalah maskot yang telah kita tahun dan LeleQu ingin menjadi salah satu makanan khas juga dari Tegal.

Nopi Sugianto adalah sang pemilik LeleQu. Dia itu hanyalah salah seorang petani lele dari Tegal. Ketika menjalani sebagai seorang petani lele tak jarang dirinya menemui banyak kendala dengan tidak meratanya pertumbuhan dari ikan lele tersebut dimana terkadang ada yang berukuran besar dan ada juga yang kecil. Ikan lele yang berukuran 14-15 cm adalah yang laku dijual. Dia beserta komunitas petani lele yang berada di Tegal pada mulanya bingung terhadap ikan-ikan lele mereka yang sudah tidak laku dijual lagi. Nah ikan lele yang tidak laku dijual itulah yang diolah menjadi abon lele.

Pada Juni 2011 Nopi mendirikan usaha abon lele dengan merek LeleQu dengan modal awal dari pinjaman PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat) sebesar Rp 10 juta. Dia mendapatkan omset per bulan sekitar Rp 3 juta – Rp 5 juta dengan modal awal sebesar Rp 10 juta tersebut.

Saat ini LeleQu telah mempunyai dua rasa, yaitu rasa asli (original) dan rasa pedas dengan kemasan berukuran 100 gram dan 250 gram dan dibanderol dengan masing-masing harga sebesar Rp 25 ribu dan Rp 60 ribu.

Untuk saat ini LeleQu dipasarkan melalui delapan agen yang tersebar di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Tangerang, Bogor, Purwokerto, Banyumas dan Tegal sendiri sebagai basisnya.

Dengan modal sebesar Rp 10 juta Anda bisa menjadi reseller atau agen LeleQu dengan menghubungi langsung ke daerah-daerah yang sudah menjadi agen LeleQu. Nopi telah mendapatkan keuntungan sebesar 20 persen dari program marketing berbasis reseller ini. LeleQu bisa menjadi peluang usaha yang baru dan menarik bagi Anda. Siapa mau??


Kata kunci mesin pencari:

lelequ (70), agen abon lelequ (19), Abon lelequ (14), agen lelequ purwokerto (1), penjual pakan ikan lele wilayah tegal (1), peluang usaha abon lele (1), peluang reseler abon lele (1), merk abon lele (1), lelequ abon (1), agen abon lele (1), 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

footer gelumbang