Ayo Jualan Kredit Persiapan Lebaran Dari Sekarang

persiapan-lebaranAnda tinggal di daerah perumahan? Atau Anda salah seorang karyawan dari sebuah perusahaan dengan karyawan ratusan atau ribuan? Mumpung mau lebaran, kenapa tidak Anda manfaatkan aset Anda ini untuk berjualan persiapan lebaran.

Aset? Yeupp……Aset….

Aset Anda adalah jumlah pembeli potensial yang ada di lingkungan Anda. Rekan kerja Anda dan tetangga Anda, atau mungkin teman-teman sesame orang tua murid dari sekolah putra putri Anda, rekan fitness atau futsal.

Persiapan lebaran adalah satu hal yang pasti bagi semua muslim, jadi bagaimanapun keadaannya, semua orang berusaha semampu mereka untuk persiapan lebaran mereka masing-masing. Situasi inilah yang penjadi peluang bagi Anda untuk berjualan kredit

Cara berjualan kredit akan membantu mereka untuk melakukan persiapan lebaran sedari jauh jauh hari. Mereka juga bisa memberi dengan cara kredit atau angsuran dan ini akan sangat membantu mereka mengatasi pengeluaran besar-besaran menjelang lebaran. Tak semua orang punya THR dan walau ada terkadang keluar mepet lebaran. Kadang THR sudah habis teralokasikan untuk biaya mudik.Tak heran sedari 2-3 sebelum lebaran orang sudah sibuk dengan persiapan lebaran.

Berjualan kredit bagi Anda, akan memberi keuntungan, membuka pasar lebih lebar dengan menyentuh konsumen lebih banyak. Mereka yang tidak ada uang cash cukup untuk membeli produk Anda bisa ikutan membeli secara angsuran.

Tapi Anda harus membuka penjualan setidaknya dari sekarang (bulan Mei), sekitar 2,5 bulan menjelang Lebaran. Karena dengan perhitungan pada umumnya angsuran berjalan 3 kali. Jadi angsurang pertama masuk pada bulan Juni, angsuran kedua pada bulan Juli dan angsuran terkahir pada bulan Agustus.

Jadi pass lebaran Anda sudah mengantongi seluruh angsuran. Lumayan kan untuk modal lebaran Anda sendiri. Yang penting upayakan penjualan Anda lakukan pada konsumen yang kecenderungannya membayar dengan tertib. Biasanya ini bisa Anda dapat ketika Anda jual barang persiapan lebaran di lingkungan kantor yang pasti tiap bulan gajian atau di arisan ibu-ibu.

Jadi….

Selamat berjualan dan semoga sukses…..


Kata kunci mesin pencari:

baguskah berjualan secara kredit - tips berjualan secara kredit - tips jualan kridit - jualan kredit - cara berjuallan kredit sukses - tips berjualan kredit - cara jualan kredit - cara jualan cash & credit - cara berjuapan kredit - tips sukses berjualan kredit - tips cara berjualan kredit - berjualan dengan cara kredit - mahasiswa berjualan secara kredit - Www tips jualan dengan cara kredit com - cara berjualan kredit - encapai sukses jualan kredit bisa? - depot air minum cash dan kredit - cara jualan secara kredit - cara berjualan kridit - cara jualan credit -
loading...
Ayo Jualan Kredit Persiapan Lebaran Dari Sekarang | LadyNoel | 4.5