Berapa Biaya Buka Usaha Ayam Geprek?

Ayam geprek adalah salah satu usaha kuliner yang memang cukup menjanjikan. Olahan ayam yang disajikan biasanya dengan rasa yang pedas tentu membuat kita tertarik untuk mencicipinya. Tidak ada kata bosan untuk makanan olahan ayam, adalah kata yang teapat menggambarkan kondisi masyarakat Indonesia yang senang mengkonsumsi ayam.

Banyak hal yang harus dipersiapkan untuk membuka usaha ayam geprek. Mulai dari pemilihan ayam hingga lokasi usaha yang strategisBagi anda yang tertarik membuka usaha ayam geprek mungkin anda bisa melihat reviewnya terlebih dahulu di sini, Usaha Ayam Geprek Laris Manis Untung Besar.

Bagi anda yang ingin membuka usaha ayam geprek mungkin anda harus mengetahui dulu berapa biaya modal usaha yang diperlukan untuk membuka usaha ayam geprek. Ada beberapa rincian yang harus anda perhatikan sebelum membuka usaha ayam geprek seperti barang-barang usaha dan besaran gaji pegawai.

Berikut ini simulasi modal usaha ayam geprek yang kami rangkum dari pojok bisnis:

biaya usaha ayam geprek

keuntungan usaha ayam gerpek

Dari rangkuman besaram modal usaha ayam geprek diatas modal usaha yang kita butuhkan sebagai biaya oprasional adalah sebesar lebih kurang 15 juta rupiah. Dengan perkiraan omset per hari 28 juta maka BEP akan kita dapatkan selama 5 hari usaha dengan catatan target omset kita tercapai.

Jika anda kesulitan mendapatkan dana usaha untuk membuka usaha ayam geprek anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menggunakan fasilitas dari pihak ketiga untuk memberikan bantuan pembiayaan. Salah satunya adalah pembiayaan usaha dari bank BRI syariah. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi artike berikut, Modal Usaha Ayam Geprek 25 juta dari BRI Syariah 2018.

Semoga bermanfaat, jangan lupa shara pengalaman berharga anda seputar usaha di Komunitas UKM Indonesia

loading...
Berapa Biaya Buka Usaha Ayam Geprek? | Danus | 4.5