Biarkan Antrian panjang di kasir toko Anda

Ketika Anda datang kesebuah supermarket di kawasan Anda, salah satu yang kerap menarik sudah tentu antrian di kasir. Entah kenapa antrian panjang justru kerap kali memberi nilai positif bagi seorang konsumen. Jadi jangan ragu membiarkan antrian panjang terjadi di kasir.

biarkan-antrian-panjang-di-kasi- toko-anda

Terkadang Anda justru salah kaprah dalam memilih tenaga kasir yang baik. Rekruitmen atas kasir justru lebih efektif jika Anda pilih yang bekerja santai asal teliti dan ramah. Kasir yang mampu bekerja secara cepat justru bisa merugikan Anda.  Karena sekali lagi antrian panjang pada kasir sebuah toko, bisa menjadi nilai positif bagi toko. Kasir yang menyapa sebelum melayani, tersenyum dan melayani dengan tenag justru memberi nilai lebih dimata konsumen.

Nilai positif pertama adalah meningkatkan pembelian impulsif. Jika Anda mengunjungi supermarket, biasanya di rak dekat kasir Anda akan menemukan jajaran penganan kecil mulai dari permen hingga coklat bar. Penganan ini bukan type produk yang dibutuhkan secara mendesak. Bahkan bukan jenis kebutuhan primer atau sekunder.

Penganan kecil dikonsumsi karena iseng atau tiba tiba kepingin. Rasa ini sengaja ditimbulkan toko ketika konsumen sedang antri di kasir. Karenanya menciptakan dengan sengaja antrian pada kasir, dapat meningkatkan pembelian produk-produk ini.

Nilai positif kedua  terletak pada penilaian akan tingginya pembelian di toko Anda. Antrian yang panjang mencitrakan toko Anda laku keras. Pengunjung akan memberi penilaian positif pada toko Anda akibat melihat antrian tadi. Citra ini akan meningkatkan minat orang untuk berkunjung, setidaknya karena penasaran  kenapa toko Anda ramai pengunjung.

Nilai positif ketiga adalah kesempatan konsumen melihat barang dagangan Anda yang lain. Pada pertokoan seperti departemen store, Kasir sengaja diletakan ditengah jajaran pakaian yang dijajakan. Hal ini bertujuan hampir sama dengan nilai positif satu, yakni menciptakan pembelian bagi toko. Masa antri biasanya menjadi kesempatan konsumen melihat ke seantero toko dan melihat produk lain yang Anda jual. Tak jarang kesempatan ini menjerat mereka untuk kembali membeli salah satu produk yang terpajang di rak-rak.


Kata kunci mesin pencari:

peluang usaha antrian - antri di kasir - tips kasir dengan antrian panjang - cara cepat kasir dan teliti - tips antre di swalayan - kasir mampu tersenyum - kapan dan mengapa orang antri di supermarket - mengatasi antrian panjang di supermarket - gambar orang antri membayar di kasir - tips-tips menjadi kasir toko - foto antrian panjang kasir sipermarket - cara penilaian kasir atas barang jual - cara menjadi kasir yang teliti - cara menjadi kasir yang baik di supermarket - cara menjadi kasir yang - cara menjadi kasir toko - cara melayani pembeli jika menjadi kasir di Alfamidi - bagaimana cara mengatasi antrian dikassa supermarket - bagaimana cara kasir melayani konsumen - antrian kasir alfamidi -
loading...
Biarkan Antrian panjang di kasir toko Anda | LadyNoel | 4.5