Bisnis Baju Kiloan Menguntungkan Untung Besar

Bisnis bisa dilakukan oleh siapa saja, baik ibu rumah tangga maupun para pekerja lainnya. Untuk melakukan usaha maka kita harus melakukan suatu perencanaan, perencanaan ini dilakukan agar anda bisa dapat mengetahui peluang dan keuntungan yang anda dapatkan. Karena dalam berbisnis kita harus tahu peluang dan kentungan bisnis tersebut, jika memang peluang dan keuntungan besar maka hal itu bisa dijadikan sebagai bisnis kita. Salah satu usaha yang peluangnya besar dan keuntungannya besar adalah bisnis baju kiloan. Mungkin kita sedikit bingung dengan bisnis ini, karena baju bisa dikiloin, bagaimana caranya.

Bisnis baju kiloan ini sangatlah menguntungkan sekali untuk anda, kenapa demikian. Karena dengan bisnis ini anda akan mendapatkan pendapatan yang banyak. Karena kita bisa mengambil keuntungan dari harga sebenarnya. Untuk melakukan bisnis baju kiloan tersebut, biasanya kita harus membelinya pada produksinya langsung atau pada konvesksi baju tersebut. Biasanya mereka akan menjual dengan harga kiloan juga namun jauh lebih murah, biasanya mereka menjual sekitar 20 ribu setiap kilo bajunya. Dengan harga tersebut maka anda dapat menjualnya dengan harga 25 atau 30 ribu setiap kilonya. Dengan begitu anda akan mendapatkan keuntungan.

Meskipun barang kiloan dan harganya sangat murah, namun baju yang dijual tersebut bukanlah baju yang cacat atau rusak, bekas atau black market. Namun justru baju kiloan tersebut justru baju yang masih baru, karena baju ini langsung diambil dari produksinya atau pembuatmya. Memang terlihat murah, hal ini karena kita membelinya secara langsung pada produksinya. Beda dengan kita membeli satuan baju di tempat lain yang bukan produksi baju, pasti harganya jauh lebih mahal dibandingkan dengan tempat pembuatan bajunya.

Daripada bisnis usaha satuan yang peluangnya dan keuntungannya tidak begitu besar, lebih baik menjalankan bisnis kiloan yang untungnya besar. Namun untuk melakukan usaha bisnis baju kiloan anda harus tahu cara dan langkah untuk melakukannya, agar bisnis anda dapat berjalan dengan baik dan lancar. Cara dan langkah yang harus nada lakukan adalah :

1. Tentukan baju sesuai target pasar

Untuk melakukan bisnis baju kiloan anda harus menentukan terlebih dahulu target pasar yang sesuai. Jika seandainya untuk saat ini target pasar anda adalah remaja maka anda harus menentukan jenis baju yang cocok untuk anak muda sekarang.

2. Melihat keinginan konsumen

Hal yang harus kita lakukan selanjutnya dalah kita harus melihat keinginan konsumen kita. Apa yang konsumen kita inginkan atau butuhkan. Jika konsumen membutuhkan baju muslim untuk lebaran nanti, maka kita harus menyediakan baju tersebut, atau juga konsumen ingin baju santai maka kita juga harus menyediakan. Yang pasti adalah apa keinginan konsumen kita maka lakukan dengan sebaik-baiknya.

3. Baju yang laris

Untuk bisnis baju kiloan maka kita perlu menentukan jenis baju yang laris dipasaran. Dalam hal ini kita harus melakukan survei di pasar secara langsung untuk melihat jenis baju apa yang banyak dicari orang atau laris di pasar.

4. Jenis baju yang banyak dicari

Untuk bisnis baju kiloan kita harus menentukan jenis baju yang banyak dicari oleh konsumen. Karena dengan begitu kita akan mendapatkan banyak keuntugan.

Itu cara dan langkah untuk melakukan bisnis baju kiloan. Jika anda ingin melakukan bisnis maka lebih baik anda melakukan bisnis baju kiloan. Peluangnya besar dan untungnya juga banyak. Selain itu, bisnis ini juga mudah untuk dijalankan. Karena kita menjualnya secara kiloan tidak satuan yang begitu ribetnya.

loading...
Bisnis Baju Kiloan Menguntungkan Untung Besar | author | 4.5