Bisnis Buah Buahan Premium Ala Lily Mango

Satu tahun ini muncul nama baru dalam bisnis buah buahan, yakni Lily Mango. Lily Mango adalah sebuah usaha dari Surabaya yang mencoba bermain dalam pasar buah mangga premium. Ini sangat menarik untuk saya ulas karena ketika Anda melihat langsung buah yang Lily Mango jual, ternyata ini hanya buah mangga Arum manis dan Golek biasa.

Lalu apa istimewanya  bisnis buah buahan ini?

bisnis buah buahan premium ala lily mangoKonsep yang Lily Mango usung memang masih asing bagi kita di Indonesia. Padahal konsep bisnis buah buahan serupa sudah cukup banyak di berbagai negara termasuk rajanya buah negara Thailand. Demi memasuki pasar Internasional, bisnis buah buahan bukan lagi perkara menjual buah secara sederhana. Tapi lebih pada pemasaran buah yang sesuai standar penjualan internasional

Lily Mango menjalankan bisnis buah buahan pada line ini Buah mangga yang ditawarkan adalah buah loakl Indonesia dalam kualitas terbaiknya. Pengemasan juga sangat diperhatikan, dalam dus yang rapid an cukup aman. Jauh dari kesan berantakan dan tumpuk tumpukan asal. Secara tampilan buah sengaja dipilih yang bersih, tanpa noda bekas getah dan berwarna kekuningan. Buah juga matang secara cukup, tidak terlalu matang dan tidak mentah. Tak hanya itu buah sengaja dipilih dalam ukuran serupa.

Konsep premium ini juga diiringi dengan harga mangga yang cukup selangit. Harag perkilo mangga arum manis sekitar 40 ribu perkilo atau sekitar 200 ribu perdus yang isinya sekitar 12 buah atau 5 kilo. Harga yang cukup mahal mengingat harga sekilo mangga arum manis di pasar tradisional hanya sekitar 7 ribu.

Penjualan hanya dibuka pada musim berbuah saja sekitar bulan Oktober hingga Desember.  Justru yang menarik disini, setiap pemesana harus menunggu hingga 3 -4 hari untuk menyiapkan buahnya, alasannya buahnya harus yang matang pohon. Cara ini justru menjadi mesin pemasar karena rasa penasaran jadi muncul dikalangan konsumen.

Ide usaha ini adalah keinginan membuka pasar internasional bagi buah mangga lokal. Pasar internasional buah mangga produksi Asia sudah sangat dikuasai oleh Thailand. Ini membuat banyak orang gerah pasalnya buah mangga asli Indonesia juga ada yang enak dan mantap kok tak kalah dengan produksi bisnis buah buahan dari Thailand.

Dan bisnis buah buahan ini kelihatannya berhasil. Karena berkat upaya uniknya ini, serta promosi besar besaran termasuk melalui berbagai media di internet, Lily Mango bisa membuka kantor pemasaran di berbagai negara dan melancarkan penjualan disana. Bisnis buah buahan yang menarik bukan?


Kata kunci mesin pencari:

usaha buah - bisnis buah buahan - usaha buah buahan - lily mango surabaya - lily mango - mangga lily - cara bisnis buah buahan - usaha buah-buahan - lily manggo - cara berbisnis buah buahan - pengepul buah mangga - mangga harum manis lily - bisnis buah mangga - mangga lili - BisnisBuahBuahanPremiumAlaLilyMango|danausaha com|DanaUsaha - pengepul buah buahan - usaha buah mangga - pengepul mangga harum manis surabaya - pengepul buah - bisnis jualan mangga -
loading...
Bisnis Buah Buahan Premium Ala Lily Mango | LadyNoel | 4.5