Bisnis Jaket bisa bikin Tajir?

Hmm…bisnis jaket ternyata bisa menjanjikan hasil yang luar biasa, bisa bikin TAJIR. Anda percaya dengan penyataan ini? Untuk menjawabnya Anda harus melihat bagaimana potensi sebenarnya dari bisnis jaket ini. Berapa yang mungkin Anda bisa dapat dari usaha ini.

bisnis-jaket-bisa-bikin-tajir?Jika bicara mengenai potensi, bisnis jaket memang cukup potensial. Tingginya pemakai kendaraan roda dua di Indonesia bisa menjadi sebuah pasar potensial bagi produk jaket.

Persaingan dalam pasar ini memang tidak ringan, namun dengan sedikit kreatifitas, jaket bisa memiliki nilai jual lebih dari produk pasaran yang sudah anda.

Yang menarik dari usaha bisnis jaket ini adalah Anda tak mutlak membutuhkan modal besar. Anda hanya perlu membuat contoh model dan Anda bisa menawarkannya secara pre order. Cara ini akan lebih ringan terutama bagi Anda yang memiliki modal terbatas.

Proses produksi hanya Anda lakukan ketika pesanan masuk, dan biaya produksi bisa Anda alokasikan dari uang muka yang masuk dari konsumen ketika pemesanan.

Sistem pre oerder memang biasanya menggunakan system pembayaran dimuka dan produk akan siap dalam kurun waktu sekitar 2 minggu. Tak sedikit juga para pemula yang melakukan produksi dengan “nebeng” pada usaha konveksi yang sudah berjalan, artinya Anda tak memerlukan peralatan pada awal usaha Anda.

Penjualan dan penawaran juga bisa lebih fleksibel. Anda bisa membuka toko atau setidaknya outlet. Namun Anda juga tetap bisa menjualnya secara online. Sejauh ini cara online bahkan lebih sering menjadi pilihan karena lebih hemat biaya.

Beberapa pelaku dalam pasar jaket di Indonesia mengaku telah dapat mengantongi keuntungan hingga ratusan juta. Bahkan sebuah usaha jaket di Bandung mampu menjual hingga 1500 jaket tiap bulannya. Yang menakjubkan dari usaha ini, modal yang Anda perlukan tak lebih dari 5 juta. Modal utama jika Anda tertarik menjual secara online terutama hanya membuat sampel, biaya internet dan tentu saja biaya kerjasama dengan konveksi.

Namun, biaya bisa sedikit lebih besar jika Anda berniat membukan outlet khusus. Biaya pembukaan toko, karyawan dan tentu saja produksi stock yang harus lebih banyak sebagai antisipasi pembelian  seketika perlu menjadi pertimbangan Anda. Namun biaya untuk outlet berdasar pengalaman yang ada tak lebih dari 30 juta.

Bagaimana? Anda tertarik ikutan tajir dari bisnis jaket?


Kata kunci mesin pencari:

bisnis jaket - usaha jaket - tips jualan jaket - cara bisnis Jaket - cara berbisnis jaket - modal usaha jaket - usaha jual jaket - usaha membuat jaket - tips bisnis jaket crew - Cara jualan jaket - bisnis jaket bandung - cara menjual jaket - cara memulai bisnis jaket - cara berjualan jaket - es sekoteng bandung - usaha jualan jaket - tips bisnis jaket - cara usaha jaket - bisnis jualan jaket - peluang usaha jual jaket -
loading...
Bisnis Jaket bisa bikin Tajir? | LadyNoel | 4.5