Bisnis Kue Basah Vs Kue Kering

Kue kering ataupun kue basah merupakan salah satu kue yang banyak dicari oleh kebanyakan orang pada hari lebaran. Dihari lebaran pasti kita akan banyak menemukan jenis roti ini baik ditoko, pasar maupun supermarket. Saat menjelang lebaran pasti banyak sekali penjual yang menjual kue kering maupun basah. Karena dengan jualan kue kering tersebut, banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Maka tidak heran jika menjelang lebaran banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjual kue kering maupun kue basah.

Menjelang lebaran kali ini anda bisa dapat memanfaatkan kesempatan untuk melakukan usaha kue salah satunya adalah dengan usaha kue maupun kue basah. Ada banyak keuntungannya jika anda melakukan usaha kue kering maupun kue basah. Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah :

1. Pendapatan besar

Jika anda melakukan usaha kue pada saat menjelang hari raya lebaran ini, maka anda bisa mendapatkan keuntungan salah satunya adalah anda bisa menperoleh pendapatan yang besar. Karena untuk menjual kue kering saat lebaran kali ini, meskipun anda menjual dnegan harga yang mahal namun akan tetap bnayak orang yang membelinya. Karena pada dasarnya lebaran adalah identik dengan kue. Maka untuk itu pasti akan banyak orang yang membeli kue anda tersebut.

2. Banyak orang yang membeli

Lebaran pasti identik dengan kue. Salah satunya adalah kue kering. Banyak menjelang setiap menjelang lebaran yang membeli kue untuk sajian keluarga. Karena kue merupakan makanan ringan yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai makanan ringan saat berkumpul bersama keluarga. Maka untuk itu tidak heran jika banyak yang membeli kue untuk sajian lebaran. Dengan hal ini, anda bisa jadikan sebagai usaha yang anda lakukan yaitu jualan kue.

Itu beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan anda berjualan kue kering dan kue basah pada saat bulan lebaran. peluang untuk melakukan usaha kue kering atau kue basah adalah sama yaitu sama-sama peluang usahanya besar. Jadi jika seandainya anda hanya ingin melakukan usaha kue kering saja maka anda anda tetap akan mendapatkan keuntungan, begitupun dengan kue basah. Jika anda hanya usaha kue basah saja anda akan mendapatkan keuntungan yang besar pula. Namun untuk mendapatkan keuntungan yang besar maka anda bisa melakukan kedua-duanya yaitu kue kering dan kue basah.

Ada beberapa jenis kue kering maupun kue basah yang bisa anda jual untuk usaha anda. jenis kue kering yang bisa anda jual yaitu antara lain :
a. Kue kacang bulan
b. Kue nastar
c. Kue kering nastar keju
d. Kue putri salju
e. Kue susu kering
f. Kue kastengel
g. Kue lidah kucing
h. Kue lidah kucing rainbow
i. Kue sagu keju
j. Kue bawang
k. Kue egg roll
l. Kue akar kelapa
m. Kue biji ketapang
n. Kue cincin
o. Kue telur gabus
p. Kue bangkit
q. Pie susu
r. Fruit pie
s. Kue pie coklat
t. Kue satu kacang hijau
u. Kue kering semprit
v. Kue pastel mini

Itu beberapa kue kering yang bisa anda coba untuk usaha kue anda. Selain kue kering anda juga bisa melakukan usaha kue basah. Ada beberapa jenis kue basah yang bisa anda coba untuk usaha anda. kue basah tersebut antara lain yaitu :

a. Kue talam
b. Bika ambon
c. Klepon
d. Bolu pandan
e. Apem jawa
f. Lemper
g. Kue mangkok
h. Nagasari
i. Carang gesing
j. Awuk-awuk
k. Kue ape pandan
l. Getuk
m. Lumpur pisang
n. Purti noong

loading...
Bisnis Kue Basah Vs Kue Kering | author | 4.5