Bisnis Kuliner Modal Kecil Fried Chicken Jakarta

Di Jakarta banyak jenis bisnis yang bisa dilakukan baik dalam bidang fashion, kuliner maupun bisnis yang lainnya. Semua bisnis tersebut tentunya mempunyai cara dan langkah masing-masing. Semua orang banyak melakukan bisnis di Jakarta, hal ini dikarenakan karena Jakarta merupakan ibu kota dari Indonesia yang banyak dikenal oleh orang banyak. Selain itu, di Jakarta merupakan tempat yang banyak dikunjungi oleh banyak orang baik dari Jawa maupun luar Jawa. Untuk itu tidak heran, penduduk Jakarta semakin bertambah, hal ini diakibatkan karena banyak sekali orang-orang yang merantau di Jakarta. Untuk itu banyak juga orang yang melakukan bisnis di Jakarta. Jika anda ingin melakukan bisnis, maka anda bisa melakukannya di kota Jakarta karena di Jakarta peluangnya lebih besar. Selain itu anda juga akan banyak mendapatkan keuntungan.

Bisnis yang mungkin bisa anda jalankan adalah bisnis fried chicken. Fried chicken merupakan jenis makanan yang terkenal dimana-mana, banyak sekali yang menjual jenis makanan ini. Peluang untuk melakukan usaha ini sangatlah besar, karena banyak sekali orang menyukai jenis makanan ini. Keuntungan yang anda dapatkan juga banyak dari bisnis fried chicken. Untuk melakukan bisnis ini maka anda tidak perlu mengeluarkan modal besar. cukup dengan 3 juta saja maka anda bisa membuka bisnis kecil fried chicken. Setelah anda nanti sudah mendapatkan keuntungan besar maka anda dapat mengembangkannya menjadi bisnis besar.

Untuk melakukan bisnis fried chicken tersebut maka anda harus menyusun strategi agar bisnis anda dapat berkembang dengan baik. Salah satu strategi yang harus anda lakukan adalah :

1. Mengadakn event

Acara event ini dilakukan untuk memperkenalkan bisnis anda kepada orang banyak. Hal ini bertujuan agar bisnis anda dapat dikenal banyak orang. Dengan terkenalnya bisnis anda maka tentu saja peluang anda untuk melakukan usaha fried chicken semakin besar. Jika anda baru membuka bisnis anda tersebut, sebaiknya acara ini dilakukan setiap satu bulan sekali sampai bisnis anda benar-benar dikenal banyak orang.

2. Mengadakan diskon

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan dan kesenangan bagi pelanggan dan konsumen dalam membeli makanan anda. Jika anda baru memulai bisnis anda maka sebaiknya anda memberikan diskon dalam usaha anda tersebut agar pelanggan anda bisa senang dengan bisnis anda.

3. Mengadakan give a way

Give a way adalah salah satu strategi untuk menarik perhatian konsumen terhadap bisnis anda. Bisnis ini semacam memberikan sesuatu secara gratis kepada konsumen salah satunya adalah dengan memberikan fried chicken secara gratis kepada konsumen. Hal ini dilakukan setiap 3 bulan sekali.

4. Memberikan tampilan menarik terhadap usaha anda

Usaha anda harus dibuat semenarik mungkin agar konsumen anda dapat tertarik dengan bisnis anda.

Itu salah satu strategi dalam melakukan bisnis fried chicken di Jakarta. Bisnis kuliner ini bisa anda jalankan mulai sekarang. Karena untuk melakukan bisnis ini anda tidak perlu modal besar namun cukup dengan modal yang kecil tetapi anda sudah dapat melakukan bisnis tersebut. Apalagi jika anda melakukan bisnis tersebut di Jakarta maka tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Karena Jakarta merupakan kota metropolitan yang cukup terkenal. Jadi siapa saja pasti akan kenal dengan Jakarta, bahkan orang asing pun juga mengetahui kota Jakarta. Jadi mulailah bisnis anda mulai sekarang dan lakukanlah strategi seperti diatas agar bisnis anda dapat berjalan dengan baik.

loading...
Bisnis Kuliner Modal Kecil Fried Chicken Jakarta | author | 4.5