Bisnis Sampingan Modal Kecil Usaha Dropship Baju Batik

Bagi Anda yang karyawan dan sedang jenuh dengan gaji yang tidak kunjung naik. Tentu tertarik memiliki hasil tambahan, sayang Anda tidak punya modal. Kalau ada kemauan pasti ada jalan. Yang Anda butuhkan hanya bisnis sampingan modal kecil saja.

Bisnis yang akan saya bahas adalah usaha dropship baju batik. Yang jelas usaha ini benar-benar bisnis sampingan modal kecil. Jadi meski saat ini Anda tidak ada modal sekalipun, bisnis ini masih mungkin Anda jalankan.

Bisnis sampingan modal kecil

Kenapa usaha batik?

Yang jelas sekarang batik itu bukan lagi sekedar fashion buat kondangan  atau acara adat. Sejak beberapa issue seputar batik yang muncul beberapa tahun lalu, batik memang berubah menjadi semacam ikon fashion. Tidak sedikit pelaku usaha yang menjajakan batiknya dengan gaya yang lebih fashionable dan lebih inovatif. Ga ada lagi kesan batik yang kuno dan jadul.

Yang menarik, banyak pelaku usaha batik yang menggunakan sistem dropship untuk pemasarannya. Intinya, Anda hanya perlu menyetorkan sejumlah deposit ke perusahaan, kemudian Anda berhak untuk menjadi reseller. Tentu Anda akan mendapat harga diskon.

Beberapa konsep dropship ini dengan sengaja melepas brand dari pengemasan sehingga pakaian yang Anda tawarkan bisa sepenuhnya menjadi brand milik Anda. Beberapa usaha serupa menggunakan patokan harga pada katalog, namun ada juga yang memberi kebebasan bagi Anda menentukan harga.

Anda tidak memerlukan stok, karena setelah Anda deposit yang Anda dapatkan adalah katalog. Dengan modal katalog ini Anda bisa menawarkan produk dropship ini. Kalau Ada pesanan, Anda pesankan ke toko pusat, lalu produk akan dikirim ke konsumen.

Bagi karyawan, Anda bisa membawa cetakan katalog kekantor, membiarkan katalog ini muter keliling kantor, dan biarkan rekan-rekan Anda bebas memilih baju yang hendak mereka beli. Anda tidak perlu repot, makanya saya bilang ini bisnis sampingan modal kecil. Soalnya Anda tetap bisa focus pada kerjaan utama Anda, dan biar katalog yang bekerja.

Ketika pesanan masuk, pembayaran dari konsumen Anda terima, saat itulah Anda memesan barang. Secara eksklusif produk akan sampai ketangan konsumen Anda langsung paling tidak 3-4 hari setelah pembayaran.

Pasar Anda adalah rekan kantor Anda. Jadi yang penting pastikan katalog ini sempat dilihat oleh seantero kantor, tanpa kecuali. Jika Anda mengambil keuntungan setidaknya 15 ribu per pcs, sedang populasi karyawan di kantor Anda sekitar 100 orang, Anda punya potensi mendapat keuntungan
15.000 x 30 pesanan = 450.000 net income. Lumayan kan?

Jadi apa modal Anda? Deposit yang tidak lebih dari 1 juta, kadang malah Cuma 500 ribu. Adapula usaha dropship tanpa deposit, tapi Anda tidak mendapat harga reseller  khusus. Modal lain hanya katalog, yang perlu Anda miliki tidak hanya satu lapis tapi setidaknya 3 lapis. Benar-benar bisnis sampingan modal kecil kan?

lihat juga tips usaha dropship pakaian.


Kata kunci mesin pencari:

bisnis sampingan modal kecil - bisnis modal katalog - bisnis dropship pakaian - bisnis katalog - bisnis dengan katalog - bisnis yang ada katalognya - bisnis menggunakan katalog - peluang usaha katalog batik - www bisnis baju batik yg pakai katalog - jual baju modal katalog - bisnis yg ada katalognya - Bisnis katalog batik - bisnis pakaian dengan katalog - usaha modal katalog - Bisnis pake kayalog - katalog bisnis - jual batik kuno - bisnis baju batik katalog - peluang usaha dengan modal katalog - peluang bisnis dengan katalog -
loading...
Bisnis Sampingan Modal Kecil Usaha Dropship Baju Batik | LadyNoel | 4.5