Bisnis Syal Bolak-balik Dengan Motif Batik

syal bolak balikDengan memberikan inovasi yang unik nan stylish pada syal dan pashmina, membuat produk Yora Anastasha dan Mashela Andra semakinĀ  dicari konsumen, khususnya para pengguna hijab. Meskipun diawali dengan coba-coba dengan modal yang kecil, namun bisnis syal bolak balik yang mereka jalankan ini cukup cepat perputarannya. Jadi tidak mengherankan bila belum setahun berjalan, bisnis fashion hijab keduanya mampu meraup omset hingga puluhan juta.

Ketika awal memulai usaha, keduanya menggelontorkan modal sebesar Rp. 3 juta pada bulan Maret 2012. Modal tersebut digunakan untuk membeli bahan baku dan membayar jasa makloon. Sementara pemasarannya, selain berpromosi melalui mulut ke mulut, mereka pun menggunakan fasilitas internet.

Kerudung syal yang ditawarkan Yora dengan label Zaida Hejab, terdiri atas 4 model yaitu Senada Shawl, Pastone and Squartone Shawl serta Pashmina Rumbai. Keunggulan syal ala Zida Hejab terdapat pada ukuran kerudung yang lebih panjang dibandingkan dengan ukuran standar, yakni dengan panjang 2 meter dan lebar 75 cm. Dia melebihkan ukuran syalnya agar konsumen lebih mudah dalam memodifikasi.

Selain ukuran, keunggulan lain produk buata Yora terletak pada jahitan yang rapi, serta menggunakan bahan yang lebih tebal sehingga tidak tembus semakin menarik. Untuk harganya dipatok Rp. 60 ribu per piece.

Kini berkat promosi yang gencar dilakukan, produk syal dan pashmina buatan Yora dan Andra ini sudah dipasarkan ke seluruh indonesia. Dalam sebulan, Zaida Hejab telah mendatangkan omset Rp. 22 juta dengan keuntungan bersih sebesar 64,9%.


Kata kunci mesin pencari:

ukuran standar pashmina - Ukuran standar syal - ukuran pashmina standar - ukuran standar syal batik - ukuran syal standar - ukuran syal - ukuran selendang pashmina - usaha syal bolak balik - standart ukuran syal - syal kecil motif - photo motif kue ultah - peluang usaha bikin syal - pashmina buatan indonesia - panjang dan lebar ukuran batik syal - omset pasmina sebulan - omset pashmina - modal usaha pashmina - modal mmembuat usaha pasmina - kerudung pashmina jadi syal - cara mEmbuka usaha jilbab dan pashmina -
loading...
Bisnis Syal Bolak-balik Dengan Motif Batik | mamanmalmsteen | 4.5