Cara Memasarkan Telur Puyuh Tahun 2017

Telur puyuh sering sekali diminati oleh banyak orang, selain enak untuk dijadikan masakan juga dapat untuk dijadikan jamu. Nilai dari telur ikan puyuh juga relatif tinggi mengingat banyaknya peminat dari telur puyuh. Saat ini banyak pengusaha memilih fokus untuk meningkatkan hasil bisnis telur puyuhnya. Banyak cara yang dilakukan mulai dari meningkatkan kualitas perawatan hingga mencari teknik pemasaran yang lebih baik

Ada beberapa cara untuk memasarkan telur puyuh diantaranya :

  1. Di toko atau sembaku
  2. Dikios pasaran
  3. Anda bisa memasarkannya kepada pedagang sayur keliling
  4. Lalu anda bisa masarkannya ke warung makan
  5. Kantin sekolah
  6. Anda bisa memasarkannya di koperasi perusahaan.
  7. Dan mungkin anda bisa memasarkan lewat jarinagn internet disosial media seperti facebook, twitter, istagram, bbm dan masih banyak lainnya.

cara memasarkan telur puyuh

Selain cara diatas masih banyak cara lain yang bisa anda lakukan. Karena sekarang jaman sudah semakin canggih. Anda tak perlu khawatir lagi untuk memasarkan telur puyuh. Ada beberapa tempat yang bisa anda jadikan sebagai pemasaran bisnis anda. Salah satunya yang sudah saya jelaskan diatas.

Sekarang sudah banyak sekali orang menjual telur puyuh. Namun, itu semua jangan membuat anda berkecil hati. Karena peminat dari telur puyuh ini sangat banyak, jadi jangan takut kalau telur anda tidak laku dipasaran.

Bahkan anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari usaha telur puyuh ini. Dalam waktu sebulan anda bisa mengantongi uang 1,5-3 juta setiap bulannya. Coba bayangkan jika itu berlangsung seperti itu dalam setiap bulannya. Sangat menguntungkan bukan. Jadi buat apa anda ragu lagi. Siapkan diri anda untuk memulai bisnis ini. Karena bisnis ini telah menjanjikan kehidupan anda.

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa usaha dari telur puyuh ini tidak perlu memerlukan modal yang banyak. Anda yang membutuhkan modal sekitar 500-1 juta untuk memulai bisnis bisnis puyuh untung besar.

Beberapa syarat telur yang baik :

  1. Telur dalam kondisi bersih
  2. Bentuk telur oval
  3. Mempunyai berat kira-kira 10-11gram
  4. Memiliki kulit yang halus
  5. Tebal kulitnya rata
  6. Berwarna putih dan terdapat bintik hitam
  7. Tidak berbau busuk

Ada beberapa cara merawat burung puyuh diantaranya :

  • Memerhatikan pakan

Pakan merupakan faktor penting dalam merawat burung puyuh karena ini bisa mempengaruhi proses pertumbuhan dari hewan puyuh tersebut.

  • Jaga Kebersihan Kandang

Selain memberikan pakan. Jangan lupa untuk memperhatikan kebersihan kandang, karena ini juga sangat mempengaruhi kesehatan burung puyuh. Jika samapi anda tidak melakukan kebersihan kandang. Maka puyuh anda anda mudah terserang penyakit. Dan ini menyebabkan nilai dari telur puyuh menurun.

  • Jangan lupa untuk memberikan vaksin

Sering kali kita lupa untuk memberikan vaksin kepada hewan peliharaan kita. Ini jangan sampai anda abaikan karena ini akan merugikan anda. Siaplah selalu untuk merawat hewan anda. Suapaya tidak menyesal dikemudian harinya.

  • Menjaga kehangatan dalam kandang

Ini juga perlu anda perhatikan bahwa kehangatan kandang juga sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan burung puyuh maupun telurnya. Jadi jangan sampai anda mengabaikan hal sekecil ini. Berikan kehangatan dalam kandang hewan anda.

Itulah beberapa hal yang perlu anda perhatikan untuk merawat burung puyuh supaya nilai pasarannya tidak jatuh dalam penghasilan anda. Karena kesuksesan anda ada ditangan anda sendiri. Jadi lakukanlah yang terbaik untuk usaha anda

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjujgan diartikel saya ini. Semoga kesuksesan selalu bersama anda. Tetap semangat dan jangan menyerah.


Kata kunci mesin pencari:

cara memasarkan telur puyuh - contoh surat persetujuan kerjasama penanaman saham -
loading...
Cara Memasarkan Telur Puyuh Tahun 2017 | Danus | 4.5