Cara Membuat Gorengan Yang Banyak Disukai

Gorengan merupakan makanan yang khas yang dimiliki Indonesia, kita tahu bahwa di negara manapun tidak menjual makanan yang satu ini. Jikalau itu ada itu bukan sejenis gorengan. Untuk itu salah satu yang membedakan Indonesia dari negara lain yaitu dari makanannya. Gorengan ini dapat kita jadikan berbagai hal, baik untuk makanan atau lauk bahkan sebagai tambahan masakan. Jadi gorengan dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal yang ingin kita lakukan. Selain itu gorengan juga mudah kita dapatkan, yaitu di pasar, perempatan jalan, sekolah dan tempat lainnya. Untuk membeli gorengan juga tidak terlalu mahal, harga untuk setiap 1 gorengan hanya sekitar 500-2000 saja. Namun terkadang setiap pembeli menjual dengan harga yang berbeda-beda, hal ini tergantung dari ukuran gorengan yang dibuat. Jika ukurannya jauh lebih besar maka harga gorengan per bijinya dapat 1000-2000 namun jika ukurannya jauh lebih kecil harga untuk per bijinya sekitar 500 saja.
Bagi anda yang berjualan gorengan sebaiknya anda harus mempunyai tips tertentu untuk menarik pelanggan agar suka dengan gorengan anda. Jika gorengan anda disukai oleh pelanggan maka akan banyak pelanggan yang lainnya untuk membeli gorengan anda. Selain itu dengan banyaknya pelanggan yang membeli gorengan anda maka anda akan banyak mendapatkan keuntungan. Jadi anda harus dapat menarik pelanggan agar pelanggan dapat suka dengan gorengan. Salah satunya untuk membuat pelanggan tertarik dengan gorengan kita adalah dari pembuatannya. Cara membuat gorengan yang banyak disukai banyak orang tidaklah sulit, anda harus punya strategi tersendiri untuk hal ini. Cara yang bisa anda lakukan adalah antara lain :
1. Buatlah gorengan anda jadi menarik
Pada saat anda membuat gorengan, buatlah gorengan anda semenarik mungkin. Yaitu dengan cara membuat gorengan berbentuk hati, bintang atau berbagai bentuk lainnya. Atau kita buat berbagai macam gorengan yang unik lainnya seperti tahu isi sambal atau roti goreng isi coklat Dengan keunikan yang kita buat maka orang-orang akan tertarik dan menyukai dengan gorengan yang kita jual.
2. Ukuran gorengan lebih besar
Biasanya pelanggan lebih suka dengan gorengan yang ukrannya lebih besar, karena dengan ukuran yang besar maka pelanggan kan lebih puas untuk memakannya. Selain itu dengan ukuran yang besar pelanggan akan lebih suka dan tertarik dengan gorengan anda.
3. Harga lebih terjangkau
Gorengan yang disukai banyak orang salah satunya adalah dari harganya, jika harganya lebih murah maka akan banyak pembeli yang suka dengan gorengan kita. Namun jika harga yang kita berikan mahal maka mungkin pembeli tidak mau membeli gorengan kita, dan lebih memilih membeli gorengan yang lainnya. Untuk itu anda tidak boleh menjual gorengan dengan harga yang mahal.
4. Gorengan harus lebih enak
Untuk membuat pembeli suka dengan gorengan kita adalah cita rasa dari gorengan yang kita jual. Jika gorengan yang kita jual rasanya jauh lebih enak dibandingkan dengan gorengan lainnya maka tentu pembeli akan beralih untuk membeli gorengan yang kita jual.
5. Gorengan yang dijual higienis
Higienis maksudnya adalah gorengan yang kita jual tidak memngandung banyak minyak. Terkadang sering kita lihat bahwa para penjual gorengan tidak menyadari bahwa gorengan mereka mengandung banyak minyak, hal ini tentu tidak baik untuk kesehatan karena dapat menyebabkan batuk atau serak di tenggorokan.
Itu beberapa cara untuk membuat gorengan anda banyak disukai oleh kebanyakan orang. Perhatikan cara tersebut agar gorengan anda dapat disukai oleh pembeli dan hindari berbagai hal yang dapat pembeli tidak menyukai gorengan anda.

loading...
Cara Membuat Gorengan Yang Banyak Disukai | author | 4.5