Cara Membuka Usaha Depot Air Minum Isi Ulang

Tak dapat dipungkiri jika air adalah kebutuhan wajib setiap manusia. Akan jadi masalah jika ketersediaan air mulai berkurang. Terlebih bagi anda yang hidup di daerah permukiman yang cukup padat penduduknya. Namun hal ini sebenarnya bisa menjadi kondisi yang sangat menguntungkan bagi anda untuk di manfaatkan. Minimnya ketersediaan air dan banyaknya pemukiman akan sangat baik jika anda memanfaatkannya dengan membuka usaha depot air minum isi ulang.

cara membuka usaha depot air minum

Semakin berjamurannya depot air minum isi ulang menjadi bukti bahwa mereka selalu dibutuhkan oleh masyarakat. Dan bukanlah hal terlambat untuk memulai bisnis depot air minum isi ulang ini karena kembali pada sifat kebutuhan masyarakat terhadap air. Dengan sedikit inovasi dan menawarkan kualitas yang lebih baik bukan tidak mungkin anda yang berada pada posisi pemula mengalahkan pengusaha depot air minum yang telah ada sebelumnya.

Sebagai gambaran cara membuka usaha depot air minumisi ulang pada postingan ini kami akan memberikan contoh paket usaha air minum isi ulang yang ada di daerah Palembang.

Dengan harga paket usaha depot air minum isi ulang sebesar 21 juta rupiah anda akan mendapatkan paket depot air minum isi ulang dengan 3 tabung filter dengan spesifikasi sebagai berikut:

Spesifikasi paket usaha depot air minum isi ulang :

  1. Lemari Aluminium 3 Pintu ( 2 Pengisian & 1 Pencucian )
  2. Tabung Stainless 8in 3 buah (1Sand Filter & 2 Carbon Filter )
  3. Housing 6 buah
  4. Catridge 6 buah
  5. 1 Lampu Ultra Violet Set Digital
  6. 1 Pompa Water Stainless FWP 41 SS
  7. 2 Tangki Water Fiberglass 3300 Liter
  8. Instalasi

Selain itu beberapa penyedia jasa biasanya akan memberikan bonus berupa:

  1. Tutup Galon
  2. Tissue Galon
  3. Sikat Galon
  4. Galon Pet 19 Liter
  5. Catridge 2 bh
  6. Spanduk Merk Printing 1 Meter x 2,5 Meter
  7. Sertifikat “ASLI” Uji Laboraturium Dinas Kesehatan
  8. Garansi

Yang terpenting dalam menjalankan usaha depot air ini minum ini adalah anda harus memastikan penyedia jasa pemasangan depot air minum yang anda pilih memiliki dan mampu memberikan sertifikat asli uji laboratorium di dinas kota. Karena seandainya terjadi pemeriksaan maka ini menjadi sangat penting. Termasuk penting mengingat ini terkait dengan kesehatan para konsumen depot air minum kita.


Kata kunci mesin pencari:

modal usaha isi ulang air minum - usaha air isi ulang modal kecil - cara bisnis air isi ulang - modal usaha air isi ulang - Bisnis air isI ulang - usaha air isi ulang - bisnis air galon - usaha air galon - Usaha depot air minum - bisnis air minum - usaha air minum isi ulang - usaha isi ulang galon - bisnis isi ulang air minum - modal bisnis air isi ulang - Usaha isi ulang air galon - cara bisnis air minum isi ulang - modal usaha isi ulang galon - usaha isi ulang air minum - cara usaha air isi ulang - usaha depot air isi ulang -
loading...
Cara Membuka Usaha Depot Air Minum Isi Ulang | Danus | 4.5