Cara Membuka Usaha Franchise JNE

Semkain berkembangnya dunia bisnis di Idnonesia membuat jasa pengiriman menjadi hal prioritas bagi banyak bisnis dan usaha. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi para penggiat usaha jasa pengiriman barang seperti halnya JNE. Saat ini kios JNE sendiri telah tersebar dibanyak kota karena minat konsumen yang cukup tinggi. Perkembangan bisnisnya pun saat ini cukup luas dan memudahkan kita untuk ikut menjadi salah satu bagian di dalamnya.

cara buka usaha frenchise JNE

Untuk membuka usaha frenchise jasa pengiriman JNE, JNE menawarkan paket sebesar 3,5 juta yang akan dikembalikan kepada pihak mitra dalam bentuk fasilitas dan perizinan. Selain itu pihak mitra wajib memberikan uang jaminan sebesar 5 juta rupiah yang pada berakhirnya kontrak akan dikembalikan kepada pihak mitra.

Adapun pembagian hasil keuntungan yang ditawarkan adalah untuk omset perbulan sebesar 5 juta rupiah per bulan mita akan mendapatkan 22% dari hasil keuntungan. Jika keuntungan berkisar anatara 5 sampai 10 juta rupiah mitra akan mendapatkan 25% dari hasil keuntungan. Andai keuntungan mencapai lebih dari 10 juta maka mitra akan mendapatkan pembagian sebesar 27% dari hasil keuntungan. Keuntungan lain adalah anda tidak perlu memikirkan masalah nama usaha karena anda sudah bisa memegang nama salah satu perusahaan pengiriman terbesar di Indonesia.

Berikut ini persyaratan administrasi yang harus dipenuhi sebelum mitra mengajukan permohonan untuk mendirikan agen Cash Counter JNE:

  1. FC akta Pendirian Perusahaan ( bila ada ).
  2. FC KTP Penanggung Jawab Agen.
  3. FC Surat Keterangan Domisili.
  4. FC SIUP.
  5. FC NPWP Perusahaan.
  6. Pas foto berwarna penanggung jawab/pimpinan perusahaan ukuran 3X4 cm (3 lembar).
  7. Denah lokasi Counter.
  8. Pas foto counter outdoor dan indoor ukuran postcard 1 (satu) lembar.
  9. Surat Pernyataan tidak sedang terkait kerjasama dengan pihak lain yang melakukan usaha sejenis dengan JNE (di atas meterai Rp. 6.000).
  10. Membayar biaya Administrasi Keagenan sebesar Rp2.000.000,- (Dua Juta Rupiah) untuk material promosi, ijin dll.
  11. Mitra wajib memberikan uang jaminan (security deposit) keagenan sebesar Rp5.000.000,- (lima juta rupiah). Uang jaminan tersebut akan dikembalikan apabila masa kontrak kerjasama keagenan berakhir atau diakhiri oleh salah satu pihak.
  12. Mitra menanggung biaya pajak reklame.
  13. Menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) yang juga merupakan perjanjian kerjasama awal dan berlaku selama masa percobaan 3 bulan.
  14. Melakukan setoran Tunai secara Harian.
  15. Mitra wajib Online dibawah koordinasi IT JNE Kantor Pusat apabila omset sudah mencapai Rp.50.000.000,-(Lima Puluh Juta Rupiah) per bulan.

Jika anda tertarik anda bisa langsung menghubungi pihak frenchisor JNE berikut ini:

JNE – Express Across Nations
Jl. Tomang Raya No. 45, Jakarta Barat 11440 – Indonesia
Pengelola: H. SOEPRAPTO SUPARNO
Contact: (62-21) 566 5262 atau Fax : (62-21) 5671413
Email: customercare@jne.co.id


Kata kunci mesin pencari:

franchise jne - waralaba jne - franchise jne 2015 - frenchise jne - cara menjadi agen JNE - jne franchise - francise jne - cara franchise jne - cara buka jne - buka usaha jne - harga franchise jne - bisnis jne rugi - bisnis JNE - franchise jne berapa - usaha jne - waralaba jne 2015 - buka jne - usaha jne 2015 - biaya franchise jne - Cara Buka Usaha Jne -
loading...
Cara Membuka Usaha Franchise JNE | Danus | 4.5