Cara Memulai Bisnis Paytren Ustadz Manshur

 Memulai suatu bisnis hal yang harus anda lakukan pertama kali adalah dengan memilih bisnis yang paling menguntungkan buat anda. Selain itu bisnis yang peluangnya sangat besar. Kedua hal tersebut merupakan kunci keberhasilan dalam melakukan suatu bisnis. Salah satu bisnis yang memiliki kedua hal tersebut adalah bisnis yang dikenalkan oleh Ustadz Yusuf Manshur yaitu Paytren. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan paytren?

Paytren adalah aplikasi micropayment karya USTADZ YUSUF MANSHUR. Dengan paytren anda anda biasa transaksi melalui handphone seperti beli pulsa, beli token, beli tiket pesawat/ kereta api, bayar PDAM, listrik pasca bayar, BPJS, telkom speedy, leasing dan lain sebagainya. Dengan anda melakukan bisnis paytren ini maka anda akan mendapatkan banyak manfaat yaitu antara lain adalah :

1. Anda tidak perlu keluar rumah (hemat biaya, waktu dan tenaga)
2. Dapat cashback setiap transaksi
3. Ada nilai sedekah setiap transaksi
4. Dapat peluang mendapatkan komisi atau bonus dan juga reward

Itu beberapa manfaat jika anda melakukan usaha paytren. Dengan manfaat yang diberikan tersebut maka sudah terlihat bahwa bisnis paytren memang sangat menguntungkan. Untuk itu anda harus melakukan bisnis tersebut. Untuk melakukan bisnis tersebut maka anda harus tahu cara untuk memulai bisnis tersebut karena dalam melakukan suatu bisnis, hal yang harus diketahui adalah cara untuk memulainya. Jika anda tidak tahu bagaiamana memulainya jadi mana bisa anda menjalankan bisnis anda tersebut. Sama halnya dengan paytren, anda harus tahu cara untuk memulai usaha paytren. Cara memulai usaha paytren yaitu adalah :

a. Bergabung di komunitas TRENI dengan cara mendaftar dan melakukan pembelian lisensi paytren dan download aplikasinya di playstore.

b. Nikmati kemudahan dalam transaksi dengan menggunakan aplikasi PAYTREN melalui hp.

c. Ceritakan manfaat paytren ke orang-orang baik offline, maupun online, supaya membeli lisensi dan menggunakan aplikasi PAYTREN juga.

d. Nikmati bonus atau komisi dari PAYTREN ratusan hingga jutaan rupiah, juga reward,

Itu beberapa cara untuk memulai bisnis paytren. Memulai bisnis yang harus anda lakukan pertama kali adalah bergabung di komunitas paytren, jika anda sudah bergabung maka anda akan banyak mendapatkan manfaatnya. Selain itu peluang untuk bisnis paytren ini sangatlah besar, karena banyak sekali yang ingin bergabung dengan bisnis ini. Untuk itu tidak heran jika, banyak orang yang sukses akibat bisnis ini. Untuk itu anda dapat mencoba bisnis ini. Namun untuk melakukan bisnis ini anda harus tahu cara untuk memulainya agar anda tidak salah dalam melakukannya.

Untuk gabung dengan paytren sangatlah mudah, dengan anda hanya daftar dengan 350.000 (basic) 1 juta (silver) 2,3 juta (gold) 4,9 juta (platinum) dan 10,1 (titanium) berlaku seumur hidup. Itu syarat untuk bergabung dikomunitas paytren. Anda harus menyiapkan dana sekian untuk mengikuti komunitasnya, untuk jenisnya maka anda dapat tentukan sendiri mana yang menurut anda cocok dengan anda. Jika sudah maka anda dapat melakukan bisnis paytren tersebut.

Sekarang sudah jelas bukan bahwa paytren merupakan bisnis yang sangat menguntungkan. Untuk itu anda tidak perlu ragu untuk melakukan bisnis ini karena sekarang sudah ada paytren. Bisnis mudah dijalani dan untungnyapun juga banyak. Paytren ini juga dapat jadikan sebagai bisnis sampingan, karena bisnis ini tidak membuang waktu banyak dan tenaga yang banyak pula jadi bisa dikerjakan kapanpun dan dimanapun. Selain itu bisnis ini juga tidak akan menganggu aktiviatas anda sehari-hari.

loading...
Cara Memulai Bisnis Paytren Ustadz Manshur | author | 4.5