Cara Mendaftar Distributor Bright Gas

Untuk menjadi distributor bright gas maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pendaftaran ini dilakukan di sekitar tempat tinggal anda, karena untuk menjadi distributor bright gas anda harus mendaftar pada agen gas bright gas di daerah anda. Jika anda tinggal di daerah Bekasi maka anda dapat melakukan pendaftaran di agen gas yang beralamat Jl. Satria Raya Blok 3/2 BSK, RT. 01/2, Kayu Ringin, Bekasi Selatan . Namun jika anda berada di daerah Jawa atau luar Jawa maka anda harus mendaftar di sekitar daerah tempat tinggal anda. Jadi cara mendaftar distributor bright gas adalah dengan melakukan pendaftaran di agen gas sekitar rumah anda. Untuk melakukan pendaftaran maka anda tidak boleh begitu saja mendaftar namun ada syarat yang harus anda lengkapi. Syarat yang harus anda siapkan antara lain :

1. Anda harus membuat surat pernyataan untuk menjadi distributor bright gas

Anda harus membuat surat pernyataan bahwa anda ingin menjadi distributor bright gas. Dalam isi surat tersebut anda harus menjelaskan keinginan anda untuk menjadi distributor bright gas.

2. Fotocopy KTP

Anda harus menyiapkan fotocopy KTP juga untuk persyaratan menjadi distributor bright gas. Fotocopy ini digunakan untuk mengetahui identitas anda sebenarnya.

3. Menyiapkan tempat

Untuk menjadi distributor bright gas maka anda harus menyiapkan tempat untuk bright gas yang anda tampung. Minimal ukuran tempat untuk menyimpan bright gas adalah sekitar 2400 m².

4. Memiliki surat izin usaha

Ternyata untuk menjadi distributor bright gas anda harus memiliki surat izin resmi dari RT atau kelurahan setempat. Hal ini agar usaha anda dapat diakui oleh pihak agen bright gas.

Itu beberapa persyaratan yang harus anda persiapkan sebelum anda melakukan pendaftaran. Persyaratan tersebut harus anda persiapkan dengan benar agar anda bisa menjadi distributor bright gas.

Peluang untuk menjadi distributor bright gas sangatlah besar karena bright gas merupakan gas yang banyak dicari juga oleh kebanyakan orang. Bright gas ini banyak jenis ukuran yang bisa anda pilih. Salah satu ukuran bright gas adalah antara 5,5 kg sampai 12,5 kg. Bahkan sekarng bright gas banyak jenis warna. Ada wrna pink, biru dan juga ungu. Tentu dengan ukuran dan juga warna yang varian tersebut akan lebih menarik perhatian pelanggan gas. Bahkan pemerintah berencana untuk mengganti gas elpiji dengan brigt gas. Namun berita ini masih belum pasti karena masih banyak yang membutuhkan gas elpiji.

Selain peluang yang bagus, keuntungan menjadi distributor bright gas juga baik. Hal ini karena bright gas juga seperti gas elpiji. Namun ada perbedaan sedikit antara gas elpiji dengan bright gas. Perbedaaan itu terletak dari jenis ukuran setiap gasnya. Jika untuk gas elpiji menyediakan ukuran yang paling kecil yaitu 3 kg maka bright gas memberikan ukuran dengan ukuran terkecil yaitu 5 kg. Sedangkan untuk gas elpiji menyediakan gas dengan ukuran besar yaitu hingga 14 kg sedangkan bright gas menyediakan ukuran besar hingga 12,5 kg. Selain itu perbedaan yang terlihat adalah dari jenis warnanya. Jika gas elpiji hanya menyediakan warna hijau maka bright gas menyediakan banyak warna dari pink, biru dan juga ungu.

Itu beberapa peluang dan juga keutungan menjadi distributor bright gas. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi untuk menjadi distributor bright gas, karena peluang dan keuntungan yang akan anda dapatkan banyak. Selain itu syarat dan juga cara mendaftar juga mudah untuk dilakukan jadi tidak akan menyulitkan anda dalam melakukan usaha ini. Semoga artikel ini dapat sedikit membantu anda untuk menjadi distribiutor bright gas.

loading...
Cara Mendaftar Distributor Bright Gas | author | 4.5