Cara Menjadi Agen Aqua Home Service

Usaha dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, baik usaha yang sederhana maupun usaha yang besar. Namun jika anda ingin melakukan usaha yang tidak meninggalkan rumah dan tidak mengganggu aktivitas lain adalah usaha menjadi agen aqua home service. Menjadi agen aqua home service untungnya banyak. Selain itu cara untuk menjadi agen aqua home service ini juga tidaklah terlalu sulit. Cara untuk menjadi agen aqua home service adalah :

1. Lokasi

Untuk menjadi agen aqua service anda harus mempunyai lokasi yang mampu dilalui oleh mobil engkel. Karena mobil ini nanti yang akan mengantar aqua anda ke tempat yang memesan aqua anda. Jadi pastikan lokasi anda dapat dilalui oleh mobil engkel.

2. Gudang

Selain lokasi, anda juga harus memiliki gudang untuk menyimpan aqua anda. Gudang ini harus memiliki luas sekitar 8 m².

3. Armada

Untuk menjadi agen aqua anda juga harus menyiapkan armada untuk antar jemput pesanan aqua. Sediakanlah motor atau mobil sebagai armada aqua anda.

4. Telepon

Telepon juga sangat berguna sebagai komunikasi antara anda dengan pelanggana anda. Untuk itu, anda juga harus meyediakan telepon untuk berkomunikasi.

5. Data custumer

Data custumer ini juga harus anda persiapkan, karena data ini berguna untuk melayani custumer secara langsung atau selling to end user.

6. Karyawan

Untuk menjadi agen aqua home service anda juga membutuhkan karyawan. Satu sebagai pemilik usaha dan yang satu adalah sebagai delivery. Namun karyawan ini tidaklah begitu diperlukan, karena kegiatan ini bisa dilakukan oleh keluarga sendiri tanpa mencari seorang karyawan.

Itu beberapa cara untuk menjadi agen aqua home service. Ada banyak cara untuk menjadi agen aqua home service. Namun setidaknya anda harus menyiapkan beberapa hal seperti diatas untuk menjadi agen aqua home service. Jika semua sudah disiapkan maka anda dapat melakukan usaha tersebut. Dengan anda melakukan usaha aqua maka anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu keuntumgan yang bisa anda dapatkan adalah :

a. Cara kerjanya sederhana

Menjadi agen aqua home service ini tidaklah begitu sulit. Karena usaha ini dapat dikerjakan dirumah tanpa harus mengganggu aktiviats anda. Selain itu modal yang dikeluarkan tidaklah banyak, jadi tidaka akan membebankan dalam hal modal.

b. Modal ringan

Untuk menjadi agen aqua home service kita tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. karena kita cukup mengeluarkan modal 6 juta saja, maka kita sudah dapat melakukan usaha ini.

c. Peluang usaha besar

Peluang menjadi agen aqua home service ini sangatlah besar. Karena kita tahu bahwa produk aqua banyak digunakan oleh banyak orang. Jadi peluang usaha ini sangatlah besar.

d. Tidak membutuhkan banyak karyawan

Dengan menjadi agen aqua home service, kita tidak membutuhkan banyak karyawan. Karena kita hanya membutuhkan karyawan minimal 2 saja. Bahkan kita juga bisa jika tidak mencari karyawan, karena jika keluarga bisa melakukannya jadi kita tidak membutuhkan karyawan lagi.

e. Prospek besar

Untuk menjadi agen aqua home service ternyata prospeknya besar. Karena peluang dan keuntumgannya besar maka ini juga akan berpengaruh dengan prospek usaha ini. Jika prospek usaha ini besar, maka akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Itu beberapa keuntungan menjadi agen aqua home service. Untuk melakukan usaha tersebut, anda harus berhati-hati. Ketahui cara dan langkah yang harus dilakukan agar usaha anda dapat berjalan dengan lancar. Perhatikan setiap langkah dan cara untuk menjadi agen aqua home service. Jika anda memperhatikannya dengan benar maka anda dapat menjalankan usaha anda dengan baik pula.

 

loading...
Cara Menjadi Agen Aqua Home Service | author | 4.5