Distributor Perlengkapan Bayi Murah

Bagi pasangan suami istri yang baru mempunyai bayi mereka pasti banyak berbelanja keperluan bayi. Dari mulai baju bayi, tempat tidur bayi, ember mandi buat bayi, kereta untuk bayi dan perlengkapan bayi lainnya. Biasanya perlengkapan tersebut sudah dibeli jauh hari setelah kelahiran, jadi sebelum bayi dilahirkan maka perlengakapan bayi sudah banyak di rumah. Tentu untuk membeli perlengkapan bayi kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit karena banyak perlengkapan yang dibutuhkan oleh bayi, agar bayi merasa nyaman dan tenang. Untuk mendapatkan perlengkapan bayi yang murah maka anda harus membelinya pada distributornya secara langsung. Karena biasanya jika membelinya langsung pada distributornya maka anda akan mendapatkan harga yang murah, bahkan anda bisa mendapatkan harga grosir.

Dibandingkan dengan membelinya di toko atau tempat perlengkapan bayi lainnya yang bukan distributornya langsung maka harganya bisa berbeda dengan distributornya langsung. Jika bukan dari distributornya secara langsung maka harganya bisa jauh lebih mahal. Karena pasti toko atau tempat tersebut akan sedikit mengambil keuntungan dari pembelian di distributor. Untuk itu, jika anda ingin mendapatkan perlengkapan bayi dengan harga yang murah maka lebih baik belilah di distributornya secara langsung.

Jika anda berada di daerah Bandung maka anda bisa mengunjungi di Griya Caraka Blok AA1,No: 7, Jl. Cingised, Cisaranten Endah Arcamanik, Bandung. Di tempat tersebut anda akan menemukan banyak perlengkapan bayi yang lengkap. Selain itu disana juga menjual perlengkapan bayi denga harga yang murah yaitu dengan harga grosir. Ada banyak pilihan pelengkapan bayi yang bisa anda pilih dengan macam harga yang berbeda. Salah satunya adalah :
1. Baju bayi

Untuk harga baju bayi maka dijual dengan harga Rp 6000. Harga ini sangatlah murah. Ada pilihan harga yang bisa anda pilih yaitu dari Rp 18.000/ 3 pcs, sedangkan untuk harga Rp 29.000/ 6 pcs, untuk harga Rp 48.000/ lusin.

2. Gendongan bayi

Untuk gendongan bayi, anda juga bisa mendapatkan dengan harga murah. Bahkan anda bisa mendapatkan harga grosir. Gendongan bayi dipatok dengan harga Rp 45.000/ pcs. Sedangkan jika anda membelinya secara grosir yaitu minimal 3 pcs maka anda akan mendapatkan harga Rp 35.000.

3. Kaos kaki

Harga kaos kaki disana juga dibandrol dengan harga yang murah yaitu dari Rp 6.000/ pcs. Ada macam-macam harga yang bisa anda pilih jika anda membelinya lewat grosir yaitu dari Rp Rp 18.000/ 3 pcs, Rp 29.000/ 6 pcs, Rp 48.000/ lusin.

4. Popok bayi

Disana juga menjual popok bayi dengan harga yang murah, bahkan disana juga melayani popok secara grosir dengan harga yang murah pula. Harga untuk popok bayi disana yaitu Rp 3.000. Sedangkan untuk harga grosirnya maka anda bisa mendapatkan dengan harga Rp 18.000/ 6 pcs, Rp 26.000/ lusin.

5. Celana bayi

Celana bayi disana banyak jenis dan juga variannya. Untuk celana disana juga dijual dengan harga yang murau yaitu antara Rp 7.000. Sedangkan untuk harga grosirnya yaitu antara Rp 22.000/ 3 pcs, Rp 38.000/ 6 pcs, Rp 67.000/ lusin.

6. Bedongan bayi

Untuk bedongan bayi dijual dengan harga Rp 37.000. Untuk harga grosirnya yaitu berkisar Rp 112.000/ 3 pcs, Rp 218.000/ 6 pcs, Rp 428.000/ lusin.

7. Bra menyusui

Harga bra di tempat tersebut yaitu berkisar Rp 23.000. Untuk harga grosirnya yaitu berkisar Rp 70.000/ 3 pcs, Rp 133.000/ 6 pcs, Rp 257.000/ lusin.

Itu beberapa perlengkapan bayi yang bisa anda dapatkan disana dengan harga murah, bahkan grosir sekalipun. Masih banyak perlengkapan bayi yang dijual disana. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda berada di Bandung untuk mampir di distributor perlengkapan bayi termurah dikota Bandung.

loading...
Distributor Perlengkapan Bayi Murah | author | 4.5