Ide Bisnis Usaha Florist, Dari Hobi Jadi Uang

Siapa yang tidak ingin menjalankan usaha yang berangkat dari ide bisnis hobi. Anda akan merasa nyaman dan semangat karena seolah Anda tidak sedang menjalankan bisnis tapi sedang menjalankan hobi Anda.

Ide Bisnis Usaha Florist, Dari Hobi Jadi Uang

Bagi Anda yang punya hobi merangkai bunga dan sangat suka bunga pilihan ide bisnis usaha florist adalah sebuah ide yang sangat pantas Anda pertimbangkan. Pasti menyenangkan bagi Anda, berada ditengha hamparan bunga dan melayani permintaan konsumen untuk membuat rangkaian bunga, toh dalam sehari-hari Anda sudah membuatnya sekedar untuk hobi.

Jangan ragu tentang potensi pasarnya, karena Anda bisa menjual jasa Anda ini kebanyak pihak. Seperti untuk mendekorasi ruangan untuk pernikahan, pertemuan keluarga, acara resmi kantor hingga permintaan bunga buket baik sebagai ucapan selamat maupun ucapan duka cita. Luas sekali kan?

Anda bisa melakukan kerjasama dengan wedding Organizer dan Event Organizer. Memberikan layanan berlangganan dengan beberapa instansi dan personal bisa juga menjadi pilihan. Cara promosi lain bisa dengan membuat web atau justru membuka gerai di tempat yang ramai dan di tengah kota. Mendekatkan gerai dengan pusat populasi konsumen Anda bisa membuka kesempatan besar untuk memaksimalkan penjualan Anda.

Nah diluar faktor cara promosi, teknik pemasaran ide bisnis florist justru terletak dari hasil rangkaian bunga Anda. Rancangan yang berbeda dan unik dengan bunga yang langka atau justru dengan vas yang unik bisa memberi produk Anda nilai tambah yang berbeda.

Selain soal daya tarik rangkaian Anda, gerai Anda juga perlu mendapat perhatian. Kebanyakan usaha florist terkesan mengabaikan tampilan gerainya dan justru memberi kesan berantakan. Justru kalau Anda bisa menampilkan gerai yang cantik sesuai dengan tema florist yang juga indah maka pengunjung akan semakin tertarik dengan usaha Anda. Jadi pisahkan tempat produksi dengan ruang pamer, karena ruang produksi memang mau tidak mau sering berantakan dan merusak tampilan gerai Anda.

Soal harga, sifatnya memang relatif. Semua bergantung pada pangsa pasar yang menjadi target Anda dan juga modal dari sebuah rangkaian bunga. Bunga tertentu memang sudah mahal dari sananya, jadi pemakaian bunga tertentu bisa menaikan harga jual. Tapi Anda bisa memberi penjelasan pada konsumen Anda soal harga bunga yang mahal ini dan biasanya konsumen akan memahaminya.

Ide bisnis usaha florist sangat menarik kan? Bisa jadi inspirasi buat Anda penghobi bunga.


Kata kunci mesin pencari:

yhs-fullyhosted_003 - bisnis florist - usaha florist - proposal usaha toko bunga - contoh proposal usaha toko bunga - proposal penawaran bunga - Proposal usaha florist - contoh proposal penjualan bunga - contoh proposal penawaran bunga - florist - bisnis merangkai bunga - contoh surat penawaran florist - surat pennawaran jasa berkaitan dengan hobi - contoh proposal penawaran florist - contoh proposal untk penawaran toko bunga - contoh proposal toko bunga - contoh proposal usaha jual bunga - usaha toko bunga - proposal bisnis florist - contoh menawarkan buket bunga -
loading...
Ide Bisnis Usaha Florist, Dari Hobi Jadi Uang | LadyNoel | 4.5