Ide Usaha Modal Menengah, Usaha penjualan Perlengkapan Bayi

ide usaha modal menengah, usaha penjualan perlengkapan bayiIni nich ide usaha modal menengah yang luamayan asyik untuk Anda jalankan. Apalagi Anda yang memang suka dengan dunia Anak dan bayi. Karena bisnis ini adalah bisnis penjualan perlengkapan anak. Mungkin Anda ragu kalau Ide usaha ini memang membutuhkan modal skala menengah, tapi jangan Anda ragu kalau soal keuntungan dari bisnis ini.

Ide ini semakin potensial kalau Anda bisa menemukan lokasi di kawasan dekat pemukiman, dimana biasanya banyak pasangan muda dengan anak usia balita atau sedang hamil. Kebanyakan toko penjual perlengkapan bayi muncul di kota besar atau di tengah keramaian. Banyak konsumen yang berlokasi di pemukiman yang biasanya jauh dari tengah kota. Jadi tentu membuka usaha semacam ini di lokasi yang mendekatai pemukiman bisa menjadi semacam trik menjemput bola.

Usaha ini memang tergolong usaha modal menengah, soalnya modal yang Anda butuhkan tergolong masih terjangkau, hanya pada kisaran 20 juta. Yang Anda butuhkan adalah sewa tempat atau kios dan kulakan segala perlengkapan bayi.

Kalau soal perlengkapan bayi semacam pakaian dan segala perantinya Anda bisa memanfaatkan sistem grosir online kalau Anda berlokasi di kota kecil. Atau berbelana langsung di berbagai pusat grosir perlengkapan bayi di kota-kota besar, seperti pasar Asemka atau Tanah Abang di Jakarta.

Jangan terlalu banyak mengambil margin, justru yang terpenting Anda harus mengoptimalkan pelayanan. Beberapa pelaku mengaku bisa mengantongi omset hingga 15 juta perbulan setelah usaha berjalan 2 tahun, dengan margin sekitar 20 – 30 %.

Bukan Angka yang kecil bukan? Apalagi kalau Anda bisa mengoptimalkan promosi. Biasanya salah satu cara promosi yang kerap digunakan adalah menyebarkan pamflet ke berbagai bidan dan praktek dokter kandungan  dan anak di kota Anda.

Bagaimana? Anda tertarik dengan ide usaha modal menengah ini? Anda bisa mencari informasi lengkap soal harga berbagai perlengkapan bayi di berbagai situs grosir melalui google. Setidaknya ini bisa memberi Anda gambaran produk  yang Anda perlu sediakan dan gambaran biayanya.


Kata kunci mesin pencari:

usaha perlengkapan bayi - usaha perlengkapan bayi dan anak - usaha toko perlengkapan bayi - perlengkapan usaha - modal usaha perlengkapan bayi dan anak - omzet toko perlengkapan bayi - berapa modal usaha perlengkapan bayi - cara menjual perlengkapan bayi - modal buka toko perlengkapan bayi - contoh toko perlengkapan bayi - berapa modal untuk membuka toko perlengkapan bayi - cara buka toko perlengkapan bayi - modal buka toko baju bayi - langkah cara buka toko baby - ide untuk program jual baju - usaha perlengkapan - omset toko perlengkapan bayi - Jual perlengkapan bayi kalo buka toko - ide jual perlengkapan bayi - contoh proposal penjualan pakaian bayi -
loading...
Ide Usaha Modal Menengah, Usaha penjualan Perlengkapan Bayi | LadyNoel | 4.5