Informasi Lengkap Agen Aqua Danone

Untuk menjadi agen aqua danone maka kita perlu melakukan pendaftaran terlebih dahulu, untuk melakukan pendaftaran maka anda dapat melakukannya dikontor pusat aqua di daerah anda. Jika anda tidak melakukan pendaftaran maka anda tidak dapat melakukan usaha ini, karena tanpa pendaftaran maka usaha anda tidak akan diakui dan dibantu oleh pihak aqua danone. Untuk itu sebelum anda menjadi agen aqua danone maka anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, untuk melakukan pendaftaran anda harus memenuhi beberapa persyaratan antara lain adalah :

1. Lokasi harus dapat dilalui oleh mobil engkel

Untuk menjadi agen aqua danone maka anda harus mempunyai lokasi yang dapat dilalui oleh mobil engkel. Karena mobil ini yang akan membantu anda untuk memberikan aqua saat stock aqua danone anda habis.

2. Mempunyai kendaraan

Tentu jika anda ingin menjadi agen aqua danone maka anda harus mempunyai kendaraan, baik itu mobil maupun motor. Kendaraan ini akan digunakan untuk mengantar jemput aqua yang dipesan oleh pelanggan.

3. Mempunyai tempat penyimpanan

Anda harus mempunyai tempat penyimpanan untuk aqua anda. Karena tempat tersebut digunakan untuk menyetok aqua anda.

4. Telepon

Menjadi agen aqua danone anda harus juga mempunyai telepon. Hal ini agar pelanggan anda dapat menghubungi anda jika memesan aqua pada anda.

5. Mempunyai karyawan

Dalam usaha ini anda juga harus mempunyai karyawan untuk membantu anda. Setidaknya anda mempunyai karyawan minimal berjumlah 2 orang.

Itu beberapa syarat yang anda penuhi sebelum anda melakukan pendaftaran menjadi agen aqua danone. Untuk menjadi agen aqua danone maka anda harus mempunyai informasi lengkap menjadi agen aqua danone. Informasi lengkap menjadi agen aqua danone bisa anda dapatkan di salah satu Kantor / Depo PT Tirta Investama di sekitar rumah anda. Karena perusahaan tersebut telah berkembang di banyak daerah seperti Jakarta, Medan, Bogor, Bandung, Manado, Jogja, Semarang, Solo dan daerah lainnya. Jadi jika anda ingin informasi lengkap mengenai usaha agen aqua danone, anda dapat menghubungi kantor pusat tersebut didaerah anda.

Dengan menjadi agen aqua danone maka anda akan banyak mendapatkan keuntungan. Karena banyak pelanggan yang membutuhkan salah satu air mineral ini. Banyak orang yang menggunakan air aqua ini, jadi banyak juga orang yang membeli aqua danone. Jika banyak orang yang membeli aqua danone maka kita yang menjual atau sebagai agen akan mendapatkan keuntungan. Selain keuntungan yang didapat dari usaha agen aqua danone, peluang usaha agen aqua danone juga besar. Peluang usaha ini besar, kerana melihat permintaan pelanggan akan aqua yang banyak, maka peluang usaha ini sangatlah besar. Untuk menjadi agen aqua danone, anda harus tahu cara dan langkah untuk melakukan usaha tersebut. Cara dan langkah yang harus anda lakukan adalah :

a. Melakukan pendaftaran

Untuk menajdi agen aqua danone anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran anda dapat menghubungi kantor Tirta Investama di daerah anda.

b. Menentukan lokasi

Menjadi agen aqua danone anda harus menentukan lokasi yang baik untuk usaha anda. Lokasi yang cocok adalah lokasi yang dapat dilalui oleh mobil engkel.

c. Mempunyai kendaraan

Kendaraan juga penting dalam usaha anda tersebut. Karena kendaraan tersebut berguna untuk mengantar pesanan aqua kepada pelanggan.

d. Memiliki tempat penyimpanan

Anda juga harus mempunyai tempat penyimpanan untuk aqua anda. Karena tempat tersebut digunakan untuk menyimpan stock aqua danone.

Itu beberapa cara dan langkah yang yang harus anda persiapkan jika ingin menjadi agen aqua danone.

loading...
Informasi Lengkap Agen Aqua Danone | author | 4.5