Ini Dia Usaha kuliner potensial Di Hari Lebaran

usaha kuliner lebaranLagi-lagi saya akan membahas mengenai potensi usaha menjelang lebaran. Masih seputar usaha kuliner. Mumpung masih beberapa bulan menjelang bulan Ramadhan, jadi Anda masih punya banyak sekali kesempatan untuk memikirkan usaha apa yang cocok untuk Anda. Setidaknya buat nambah nambah THR….^^

Ini juga masih berkaitan dengan permasalahan yang pernah saya bahas pada artikel sebelumnya. Saya katakana setiap lebaran, keluarga kerap dibuat repot gara-gara pembantu harus mudik. Sementara yang namanya lebaran sudah pasti sibuk, masak, beberes dan open house.

Jika sebelumnysa saya melihat potensi usaha penyedia pembantu catutan, maka kali ini saya melihat potensi dari usaha yang berbeda. Yaitu usaha kuliner lebaran.

Menu macam apa? apa sich menu yang harus tersaji di meja makan saat lebaran? Lontong atau ketupat, opor, Rendang atau apapun menu khas lebaran lain.

Nah buat Anda yang memang jago masak menu menu macam ini adalah masakan yang mudah saja Anda buat. Menu inilah yang akan menjadi usaha kuliner Anda.

Usaha kuliner ini bisa menjadi solusi bagi para ibu yang kerepotan ditinggal pembantu rumah tangganya, setidaknya mengurangi pekerjaan mereka. Berkat usaha ini, konsumen bisa mengalihkan energi mereka untuk mengerjakan pekerjaan “persiapan lebaran” yang lain.

Dari sisi Anda peluang usaha kuliner ini juga tidak kecil, Anda bisa mengantongi untung bersih 5 juta dari usaha yang terhitung sebentar ini. Padahal modal usaha ini tidak terlalu besar, tidak lebh dari 5 juta bahkan bisa kurang. Akan lebih baik jika Anda memiliki perangkat masak masal dan kulkas besar yang mampu menampung bahan makanan Anda.

Salah satu kita jitu usaha ini adalah membeli bahan baku 1 minggu sebelum hari H dan menyimpannya dengan baik di kulkas. Ketika itu harga dipasar belum terlalu mahal, tentu Anda tau kalau harga bahan kebutuhan menjelang lebaran akan melonja drastic dan ini perlu Anda antisipasi.

Untuk pemasaran Anda  penawaran via Online atau melalui komunitas ibu rumah tangga seperti arisan, pengajian atau pertemuan orang tua  bisa Anda coba. Upayakan meneriman pesanan sesuai kapasitas AMda, lebih baik menolak pesanan sekiranya Anda sudah terlalu banyak pesanan daripada Anda mengecewakan konsumen.

Usaha kuliner ini cukup menarik untuk Anda coba sembari cuti lebaran, khusus untuk Anda yang tidak pulang mudik nanti. Jadi selamat mencoba.


Kata kunci mesin pencari:

menu lebaran - kuliner lebaran - lauk pauk lebaran - contoh konsumen yang membeli opor ayam dan ketupat di hari raya - menu lebaran ala rumahan - menu lebaranku - potensial bisnis dihari raya - puding cup cantik untuk arisan -
loading...
Ini Dia Usaha kuliner potensial Di Hari Lebaran | LadyNoel | 4.5