Jasa Pembuatan Website Responsif

Cepatnya pertumbuhan teknologi dan informasi membawa dampak siginifikan bagi para pelaku usaha, salah satunya adalah jasa pembuatan website. Meskipun bukan tergolong baru, namun hingga kini jasa pembuatan website masih tetap dicari oleh banyak perusahaan, perkantoran sampai personal. Apalagi ditambah semakin maraknya smartphone canggih seperti Galaxy Tab, Tablet PC, Android dan beberapa produk teknologi sejenis lainnya, membuat website menjadi pilihan utama sebagai media pemasaran yang paling efektif untuk promosi maupun informasi.

Tetapi tak jarang website yang seharusnya menjadi penunjang untuk kebutuhan baik komunikasi, informasiĀ  maupun pemasaran terkadang hanya terlihat biasa. Melihat perkembangan dunia teknologi dan perangkat gadget yang semakin variatif, Darmawan Setiawan memutuskan untuk mengikuti tren layanan pembuatan website yang semakin mudah dan nyaman ketika diakses melalui gadget yaitu aplikasi fitur responsif. Karena tampilan website dengan fitur responsif ini mudah menyesuaikan dengan berbagai resolusi layar yang digunakan pada gadget.

Pengetahuan mengenai desain dan teknologi sudah tidak asing lagi bagi pria yang akrab disapa Wawan ini. Pasalnya selain bakat menggambarnya yang tumbuh dari kecil, ia juga pernah mengenyam pendidikan di Akademi Seni Rupa dan Desain MSD Yogyakarta. Modal itulah yang menjadikan Wawan mencoba peruntungan baru di bisnis pembuatan website.

Meskipun sudah pernah jatuh bangun dalam usaha, Wawan tidak pernah merasa takut untuk memulai usaha kembali. Dengan bekal pengalaman serta ditopang dengan keahliannya di bidang desain dan pemrograman, pertengahan tahun 2010 dengan brand Des-L ia mulai membuat jasa web design. Untuk memulai bisnisnya ini ia mengeluarkan modal sebesar Rp 17 juta yang digunakan untuk membeli komputer 2 unit seharga Rp 5 juta, smartphone Rp 2 juta, sisanya untuk biaya pemasaran dan operasional.

Pengalaman ditopang oleh pendidikan dalam dunia desain membuat laju usaha Darmawan Setiawan di bidang pembuatan website cepat berkembang. Baru dua tahun menjalankan usaha, ia sudah bisa menghasilkan omset lebih dari Rp 80 juta per bulan. Omset tersebut berkat jasa pembuatan website responsif yang saat ini tengah booming.

loading...
Jasa Pembuatan Website Responsif | mamanmalmsteen | 4.5