banner murah

pasang iklan murah

Jenis Produk Kredit BNI



Dunia usaha kecil menengah seakan tidak ada matinya. Tidak ada alasan yang membuat kita tidak melirik peluang bisnis UKM ini. Seakan tak ada yang harus dikhawatirkan bahkan beribu jalan keluar bisa kita gunakan untuk memulai bisnis UKM. Modal usaha yang dulu selalu menjadi kendala kini tak terasa karena banyanya pihak ketiga yang perduli dan mau memberikan kredit pinjaman. Salah satunya yang bisa kita gunakan adalah produk pinjaman kredit BNI.

BNI merupakan sebuah perbankan nasional yang 60% sahamnya dipegang oleh pemerintah. Berpredikat sebagai bank komersial pertama di Indonesia tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi BNI untuk terus berinovasi mengembangkan layanan untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan berbagai kredit pinjaman yang diberikan oleh pihak BNI kepada para pengusaha kecil menengah untuk mengembangkan usaha yang dijalaninya.

kredit bni

Berikut ini beberapa jenis produk kredit BNI yang dapat kita manfaatkan. Sebelumnya Produk kredit BNI ini terdiri dari 2 jenis yakni kredit langsung dan tak langsung. Dan pada artikel ini saya akan sedikti menjelaskan tentang jenis-jenis produk kredit BNI.

1.  Kredit Modal Kerja

Kredit modal kerja adalah kredit pinjaman BNI yang dapat dipergunakan untuk memenuhi kegiatan oprasional sehari-hari. Selain itu kredit ini juga dapat digunakan untuk memenuhi atau menyelesaikan proyek yang dimiliki oleh penerima kredit atau peminjam. Selain suku bunga bersaing kredit modal kerja BNI ini memberikan banyak manfaat karena dapat membantu memenuhi kegiatan oprasional sehari-hari.

Berikut ini beberapa persyaratan yang harus kita penuhi sebelum melakukan pinjaman kredit modal kerja BNI:

  • Kelengkapan Legalitas usaha yang masih berlaku sesuai dengan bidang usahanya
  • Usaha telah berjalan minimal 2 (dua) tahun (untuk segmen menengah minimal 3 tahun)
  • Tidak tercatat sebagai debitur atau nasabah bermasalah
  • Menyampaikan fotokopi rekening bank selama 6 (enam) bulan terakhir.

Selain persayaratan tersebut tentunya kita juga harus menyertakan jaminan. Jaminan yang dimaksud berupa berkas kelayakan usaha dan jaminan lain sesuai ketentuan bank.

2.  Kredit Investasi

Kredit investasi adalah kredit jangka menengah atau jangka panjang yang diberikan untuk pembelian barang atau jasa yang diperluakan untuk memulai atau mengembangkan sebuah proyek, bisa juga sebagai refinancing atau pengembalian dana pada proyek yang telah dikerjakan. Angsuran kredit yang kita pinjam dapat kita angsur hingga 12 tahun. Selain itu adanya grace periode atau masa tenggang pembayaran angsuran hingga dimulainya proyek terasa sangat menguntungkan  pihak konsumen.

Untuk persyaratan dan jaminan mendapatkan kredit investasi BNI ini sama saja dengan kredit modal kerja yang ditulis sebelumnya.

<to be continued>


Kata kunci mesin pencari:

pinjaman bni (73), produk bank bni (71), pinjaman bank bni (29), produk kredit bni (26), produk pinjaman bri (25), produk kredit bank bni (24), produk bni (20), produk-produk bni (13), syarat ukm bni (2), manfaat semua jenis bni (2), 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

footer gelumbang