Jualan Kue Lebaran Online

Setelah puasa berakhir pasti kita akan merayakan hari kemengan kita yang sudah berhasil berpuasa selama satu bulan lamanya. Hal ini sering banyak orang Islam meyebutnya dengan hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Di hari lebaran, kita akan banyak melihat orang-orang untuk membeli baju, kerudung dan berbagai perlengkapan untuk menghadapi lebaran. Di hari lebaran ini anda mempunyai kesempatan untuk melakukan usaha. Usaha untuk menghadapi lebaran di tahun 2017 ini kita harus mempunyai strategi dan cara serta langkah yang benar. Hal yang pertama kita harus lakukan untuk melakukan usaha selama lebaran di tahun 2017 ini adalah kita harus menentukan jenis usaha yang cocok untuk dilakukan. Sebenarnya ada banyak usaha yang bisa anda jalankan untuk menghadapi lebaran nanti, salah satu usaha yang bisa anda jalankan adalah dengan melakukan bisnis kue. Menjelang hari lebaran yang tinggal beberapa hari lagi ini pasti banyak sekali orang yang berkesempatan untuk melakukan bisnis atau usaha seperti contohnya adalah bisnis kue.

Mungkin anda sudah banyak menemukan ditoko-toko atau supermarket yang menjual kue seperti nastar, putri salju, wafer dan lain sebagainya. Semua jenis kue tersebut pasti sudah banyak dijual di toko-toko dan pasar. Hal ini juga bisa anda jadikan kesempatan bagi anda yang ingin melakukan bisnis kue. Dengan anda melakukan bisnis kue maka akan mendapatkan banyak keuntungan. Karena bisnis ini sangatlah menguntungakan. Akan banyak orang yang membeli kue kering, karena memang hari lebaran identik dengan kue.


Untuk berjualan kue kita bisa melakukannya secara online. Namun untuk berjualan kue online ada beberapa cara yang harus diperhatikan yaitu antara lain :
1. Melakukan pendaftaran terlebih dahulu di situs online

Sekarang ada banyak sekali situs online yang bisa anda gunakan untuk bisnis online anda tersebut. Untuk mendapatkan situs online tersebut maka anda harus bergabung terlebih dahulu dengan cara melakukan pendaftaran pada situs tersebut. Jika anda sudah melakukan pendaftaran maka anda dapat memposting baju muslim anda tersebut di situs online anda.

2. Foto barang yang akan diposting

Untuk melakukan bisnis online, cara yang harus kita lakukan untuk memperkenalkan barang kita pada pelanggan kita adalah dengan cara memfoto barang yang akan kita jual kemuadian posting di situs online tersebut. Jangan lupa anda memberikan diskipsi soal barang anda tersebut, agar pelanggan mengetahui keadaan barang anda tersebut.

3. Mempunyai handpone android atau laptop

Tentu untuk melakukan bisnis online maka kita membutuhkan handphone yang bisa digunakan untuk mengakses situs online tersebut atau laptop yang memiliki jaringan internet. Kedua hal ini sangatlah penting dalam melakukan bisnis online.

4. Terus update

Memang jika melakukan bisnis online kita harus terus up date situs kita, agar jika pada saat ada orang yang membeli barang kita, kita bisa tahu.

Itu beberapa cara untuk melakukan jualan kue online yang harus anda lakukan. Masih ada banyak cara yang perlu anda lakukan namun beberapa hal diatas bisa anda lakukan untuk jualan kue anda tersebut.
Untuk berjualan kue pada hari lebaran nanti maka dalam jualan anda tersebut anda harus buat beberapa strategi agar jualan kue anda laris manis. Strategi tersebut yaitu :
1. Buatlah kue anda semenarik mungkin agar konsumen anda tertarik dengan yang anda jual

2. Jangan berikan harga yang terlalu mahal. Biasanya pada pada hari lebaran banyak semua yang orang yang berjualan dengan harga yang mahal.

3. Juallah berbagai jenis kue dari mulai kue kering hingga kue basah

loading...
Jualan Kue Lebaran Online | author | 4.5