Jualan Tela-Tela, Modal Kecil Balik Modal Cepat

bisnis tela-telaJika ingin usaha dengan modal kecil antara Rp 3,5 juta sampai 5 juta dan bisa balik modal dalam waktu tak lebih dari 6 bulan, pilih saja jualan produk waralaba Tela-Tela. Makanan singkong yang diiris kecil-kecil menyerupai kentang goreng dengan 16 pilihan rasa ini memang diminati pembeli.

Menurut hasil riset dan simulasi, dengan modal Rp 4 juta dan sehari bisa menjual 40 paket dengan harga Rp 3.500 per paket saja, pembeli waralaba ini bisa meraup keuntungan bersih Rp 928 ribu perbulan. Penghasilan tersebut sudah dipotong pembelian bahan baku, gaji pegawai, dan sewa tempat. Dengan penghasilan tersebut, modal bisa kembali dalam waktu tak lebih dari 5 bulan.

Tak heran melihat begitu mudah dan cerahnya bisnis ini, maka usaha ini langsung berkembang pesat yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Harga murah memang menjadi daya tarik pembeli waralaba Tela-Tela. Selain itu, produk Tela-Tela bisa menjangkau semua lapisan, dari anak-anak hingga orangtua.

Takk perlu keahlian khusus untuk berdagang Tela-Tela. Semua bahan, bumbu, kemasan sudah disediakan oleh agen yang sudah ditunjuk manajemen Tela-Tela. Pemilik outlet tinggal menggoreng potongan singkong pesanan pembeli dan memberi bumbu. Bahkan gerobak, kaos, promosi dan peralatan masak sudah disediakan manajemen Tela-Tela.

Selain murah, bisnis ini juga banyak menyerap tenaga kerja alias padat karya. Tengok saja, cara memotong singkong yang telah dikukus, tak dilakukan oleh mesin, melainkan dengan cara manual. Selain bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak, lewat pemotongan manual juga bisa mengurangi limbah.

Hanya dengan bahan baku singkong alias tela, Anda bisa membuka usaha dan mendulang untung besar. Berani coba?


Kata kunci mesin pencari:

tela tela - usaha tela tela - bisnis tela tela - cara membuat tela tela kentang - usaha modal kecil - resep tela tela - tela2 - cara membuat tela tela - usaha cepat balik modal - tela-tela - tela tela kentang - resep tela tela kentang - cara membuat tela2 - resep tela2 - Peluang usaha tela tela - gerobak tela tela - bisnis tela-tela - usaha tela-tela - bisnis cepat balik modal - Cara membuat tela-tela -
loading...
Jualan Tela-Tela, Modal Kecil Balik Modal Cepat | mamanmalmsteen | 4.5