Kisah sukses pelaku usaha jaket korea

Kisah sukses pelaku usaha jaket korea – danausaha.net. Anak muda memang identic dengan ide-ide brillian yang justru menjadi sebuah jalan dalam mensukseskan diri. Itulah yang terjadi pada ketiga pelaku usaha jaket kita kali ini. Berkat ide brilliannya, kini usaha mereka bahkan sudah menjadi salah satu penguasa pasar jaket Korea Nasional.

Fajar, Angga dan Bram adalah pelaku usaha jaket bernama J-fleece dari kota Bandung. Usaha yang mereka rintias bersama ini bermula pada tahun 2010 ketika usaha pertama mereka yakni Warnet mulai menurun omsetnya. Ditengah kebingungan menghadapi kondisi ini, Angga yang memang memiliki ketertarikan pada dunia rancang desain busana, menunjukan hasil kreatifitasnya berupa sebuah jaket pada teman-temannya.

Melihat jaket unik hasil rancangan Angga ini, kedua temannya justru melihatnya sebagai potensi yang cukup besar. Ide jaket yang berasal dari jaket jaket pada drama-drama Korea yang kerap wira wiri di TV, jelas akan digemari konsumen. Bagaimana tidak, saat ini Korean Hallyu sedang mewabah di Indonesia dan jelas segala sesuatu yang berbau Korea sedang menjadi trend.

kisah-sukses-pelaku-usaha-jaket-korea

Bermodal dari hasil gadai perangkat computer dari warnet, sebesar 30 juta mereka mulai berproduksi dan menjualnya pada beberapa media online.  Mereka juga membuat website dan menawarkan system keagenan untuk menyentuh pasar daerah lain.

Siapa sangka usaha bermodal 30 juta kini bisa menghasilkan omset 225 juta perbulan.Dalam satu bulan pelaku usaha jaket yang beralamat di gegarkalong Girang, Bandung ini mampu menjual 1500 buah jaket. Satu jaket dibandrol dengan harga yang tak lebih dari 200 ribu, harga ini jelas masih dibawah harga pasaran produk impor yang mencapai harga diatas 300 ribu.

Menurut Fajar, untuk tetap menjaga kepercayaan, J Fleece mempertahankan kualitas produk meski dibandrol dengan harga murah. Selain itu, produk sengaja dibuat dengan bahan baku lokal kualitas unggul. Selain demi menghemat harga jual juga untuk memmberi ruang bagi produk lokalan. Akhirnya berkat kegigihannya, kini ketiga pelaku usaha jaket  justru semakin sukses .


Kata kunci mesin pencari:

pengusaha jaket - pengusaha sukses jaket - biografi orang sukses bisnis jaket - pengusaha jaket sukses - kisah sukses para pelaku ukm - kisah sukses usaha jaket - para pelaku usaha yg sukses - pengusaha jaket di indonesia - pengusaha jaket indonesia - Pengusaha jaket yang sukses - kisah sukses jual jaket - kisah pngusaha jaket sukses - bisnis jaket yang suces - cerita pengusaha jaket - Cerita sukses pengusaha jaket - filosofi pengusaha jaket - ide bisnis jaket - Kisah Muslim pengusaha Jaket - kisah pengusaha jaket - kisah pengusaha muda dari korea -
loading...
Kisah sukses pelaku usaha jaket korea | LadyNoel | 4.5