Kredit Serbaguna Mikro Bank Mandiri

Salah satu jenis kredit yang juga banyak dilakukan oleh kebanyakan orang adalah kredit serbaguna mikro. Kedit multiguna ini juga memberikan jenis pinjaman bagi siapa saja yang ingin memenuhi kebutuhan hidupnya. Untuk mengajukan kredit serbaguna mikro ini anda dapat mengajukannya di bank Mandiri. Bank Mandiri juga menyediakan kredit multiguna mikro ini, karena banyak nasabah yang melakukan kredit pinjaman tersebut. Banyak alasan orang melakukan kredit serbaguna mikro tersebut yaitu antara lain adalah :

1. Sifat kredit adalah aflopend plafond (angsuran tetap)
2. Jangka waktu kredit maksimal 36 bulan
3. Agunan adalah berupa objek yang dibiayai & berupa fixed assets
Itu beberapa alasan banyak orang yang melakukan kredit multiguna ini, karena ada manfaat yang bisa kita dapatkan dengan melakukan kredit serbaguna mikro. Selain manfaat diatas masih banyak lagi manfaat yang bisa kita dapatkan yaitu adalah :

a. Suku bunga rendag
b. Pinjaman mencapai 50 juta
c. Persyaran mudah
d. Proses cepat
e. Angsuran ringan

Itu beberapa manfaat yang akan kita dapatkan jika mengajukan kredit serbaguna di bank Mandiri. Maka tidak heran jka banyak nasabah yang mengajukan jenis kredit pinjaman ini di bank Mndiri, karena banyak manfaar dan keuntungan yang bisa didapatkan. Untuk mendapatkan kredit serbaguna mikro, maka anda harus menyiapkan beberapa syarat dan juga berkas. Syarat yang harus anda persiapkankan yaitu :

1. Anda harus berwarganegara Indonesia
2. Usia minimal 21 tahun
3. Memiliki penghasilan tetap
4. Mengajukan surat pinjaman
5. Agunan
6. Sudah menikah

Itu beberapa persyaratan yang harus siapkan, jika syarat sudah lengkap maka selanjutnya anda harus membawa beraks anda sebagai pendukung. Berkas yang harus anda bawa yaitu antara lain :

a. Fotocopy KTP
b. Fotocopy KK
c. Fotocopy akte nikah bagi yang sudah menikah
d. Slip gaji
e. Agunan berupa BPKB atau lainya

Itu syarat dan juga berkas yang harus anda persiapkan sebelum anda mengajukan pinjaman anda pada pihak bank Mandiri. Jika anda sudah menyiapkan berkas dan persyaratan dengan lengkap maka anda dapat mengajukannya pada piha bank. Pihak bank akan memproses berkas anda tersebut sampai beberapa hari, untuk itu pihak bank akan meminta anda untuk menunggu. Setelah beberapa hari nanti pihak bank akan menghubungi anda dan memberikan informasi diterima atau tidaknya pinjaman anda. Jika diterima maka langkah selanjutnya anda harus melakukan tanda tangan diatas materai, sebagai bukti bahwa anda sudah menerima pinjaman anda. Dan berarti itu juga anda sudah menerima keputusan dari pihak bank tersebut. Namun jika pinjaman anda tidak diterima, itu karena bisa saja berkas anda tidak lengkap atau karena anda melakukan kesalahan pada pihak bank Mandiri jika anda sebelumnya pernah melakukan pinjaman.

Untuk mengajukan pinjaman serbaguna mikro dari bank Mandiri maka anda harus melakukan degan cara dan langkah yang benar seeprti dibawah ini yaitu :

– Memberikan surat pernyataan pada pihak bank Mandiri

Jika kita ingin melakukan pinjaman maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah dengan memberikan surat pernyataan kita bahwa kita ingin meminjam sejumlah uang. Dalam surat tersebut anda juga harus jelaskan, alasan anda melakukan kredit pinjaman.

– Siapkan syarat

Syarat itu penting dalam melakukan pinjaman. Setelah anda sudah mengajukan kredit pinjaman anda maka anda harus segera mempersiapkan persyaratan yang belum lengkap

– Siapkan berkas

Berkas ini juga penting, karena berkas anda akan menjadi bahan pertimbangan diterima atau tidaknya pinjaman anda

loading...
Kredit Serbaguna Mikro Bank Mandiri | author | 4.5