Kredit Tanpa Anggunan Bungan Ringan dari Standard Chartered

Semakin majunya dunia usaha di indonesia membuat beberapa pihak perbankan mulai menunjukkan eksistensinya dalam memberikan layanan pengkreditan. Dengan persaingan ini tentu yang diuntungkan adalah konsumen karena akan semakin banyak kemudahan-kemudahan  dan keuntungan-keuntungan yang ditawarkan oleh perbankan. Salah satunya adalah kredit tanpa anggunan bunga ringan dari standard chartered. Standard Chartered merupakan salah satu perusaha multinasional besar yang bergerak di bidang keuangan. Perusahaan yang berpusat di London, Britania Raya dan beroperasi di lebih dari 70 negara. Standard Chartered saat ini mengoperasikan 1.7000 cabang dan outlet (termasuk anak perusahaan, rekanan, dan usaha bersama) dan mempekerjakan sekitar 80.000 karyawan.

pengajuan KTA online

Kesuksesannya di dataran Eropa tentu bukanlah hal yang biasa dan saat ini kita berkesempatan untuk menjalin kerjasama dengan Standard Chartered ini. Standard Chartered menawarkan KTA atau kredit tanpa anggunana dengan bungan ringan sebesar 0.99% untuk jangka waktu lebih dari 24 bulan. promo KTA bunga ringan ini adalah promo yang dibuka oleh standard Chartered mulai dari tanggal 1 Juni sampai 31 Juli dan disetjui Bank sampai 15 Agustus 2014.

Berikut ini syarat untuk mendapatkan KTA bunga ringan dari standard Chartered:

Syarat Umum:

  • Promo KTA bunga ringan hanya berlaku untuk nasabah baru KTA Standard Chartered.
  • Promo hanya berlaku untuk beberapa wilayah yang meliputi wilayah Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

Syarat Khusus:

KTA bunga 0.99% per bulan (flat)

  • Pengajuan aplikasi KTA bunga ringan untuk bunga tetap 0.99% per bulan hanya yang diterima Bank melalui pengajuan online di www.sc.com/id/apply atau Facebook Standard Chartered Indonesia selama periode 1 Juni – 31 Juli dan disetjui Bank sampai 15 Agustus 2014.
  • Bungan yang berlaku adalah:

bunga ringan standard chartered

KTA Diskon 50% biaya provisi

KTA Jaminan 3 hari cair

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi nasabah baru dan mendapatkan KTA bunga ringan dari Standard Chartered? Atau jika anda punya pengalaman tentang layanan ini silahkan share pengalaamn anda kepada kami melalui kotak komentar di bawah.

Semoga bermanfaat.


Kata kunci mesin pencari:

pinjaman tanpa jaminan semarang 2015 - kredit hp ambarawa - pinjaman tanpa jaminan semarang - pinjaman tanpa jaminan area semarang - pinjaman tanpa jaminan di semarang - butuh dana tanpa jaminan semarang - pinjaman tanpa agunan di semarang - pinjaman uang tanpa jaminan semarang - pinjaman uang semarang - kredit tanpa agunan di semarang - pinjaman tanpa agunan semarang - pinjaman tanpa agunan disemarang - pinjam uang di semarang - pinjaman uang tanpa jaminan di semarang - kredit tanpa agunan semarang - Kredit tanpa agunan area Semarang - kredit hp di ambarawa - pinjam uang tanpa agunan syarat mudah wilayah semarang - KTA di semarang - pinjaman kredit semarang -
loading...
Kredit Tanpa Anggunan Bungan Ringan dari Standard Chartered | Danus | 4.5