Legitnya bisnis Alpukat Mentega Kimi

legitnya bisnis alpukat mentega kimiAlpukat adalah buah yang paling dianjurkan oleh berbagai ahli gizi sebagai nutrisi terbaik segala umur. Mulai dari bayi hingga manula, dari anak autis hingga pengidap hipertensi. Hal ini mendorong banyak pihak  mencoba menjalankan bisnis alupkat mentega kimi.

Kenapa alpukat mentega kimi?

Semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya makanan sehat, permintaan alpukat semakin tinggi. Namun alpukat juga memiliki kelas. Pada alpukat lokal, daging buahnya berwarna hjau muda kadang kehitaman dan dengan rasa sedikit getir. Namun ada jenis alpukat yang lebih enak, yakni alpukat mentega. Alpukat mentega kulitnya hijau tua segar, daging buahnya kuning cerah kehijauan dengan rasa legit.

Para penggemar alpukat cenderung memilih alpukat mentega meski harus membeli dengan harga  mahal. Karenanya menjalankan bisnis alpukat mentega kimi jauh lebih berpotensi dari  menanam alpukat lokal.

Apa  itu bisnis alpukat mentega kimi?

Anda belum pernah mendengar alpukat mentega kimi? Apalagi menjalankan bisnis alpukat mentega kimi. Alpukat ini merupakan jenis alpukat mentega dengan beberapa keistimewaan. Salah satu yang menonjol adalah masa panen yang lebih cepat. Bisnis alpukat mentega kimi akan membuat anda mampu melakukan panen bahkan pada tahun ke 4. Bandingkan dengan alpukat biasa yang perlu waktu hingga 10 tahun untuk panen.

Kelebihan lain adalah adanya kandungan enzim tertentu dalam tubuh pohon alpukat sehingga menyebabkan para ulat tidak suka. Jadi jangan heran jika pohon alpukat biasa dikerubungi ulat sesaat sebelum berbuah, maka alpukat jenis ini malah bebas ulat, termasuk daging buahnya.

Kelebihan lainnya lagi terletak pada produktifitasnya yang tinggi. Bisnis alpukat mentega kimi akan menjanjikan keuntungan cukup besar, karena jika anda menanam 40 pohon saja, satu bibit berharga Rp 45.000,- maka pada 4 tahun berikutnya, anda bisa panen alpukat yang kira kira perpohonnya bisa produksi rata rata 300 buah berukuran sekitar 300 gram, artinya total 12.000 buah.Sementara ini harga kulakan buah alpukat mentega kimi sekitar Rp 8.000 ,-.

Ini belum termasuk jika anda memproduksi pula bibitnya. Sebagai catatan, alpukat mentega kimi sebaiknya anda biakkan dengan cara okulasi , bukan dengan biji karena alpukat ini hasil rekayasa genetika sehingga kadang turunan dari biji tidak selalu menurunkan sifat indukannya.

Beberapa pelaku bisnis alpukat mentega kimi kini sudah mengeruk keuntungan yang cukup besar, padahal hingga saat ini permintaan belum sepenuhnya terpenuhi oleh para pemilik tanaman tadi. Karenanya anda bahkan masih punya peluang besar mencicipi legitnya bisnis alpukat mentega kimi.


Kata kunci mesin pencari:

alpukat mentega - budidaya alpukat mentega - bisnis alpukat - jarak tanam alpukat mentega - pohon alpukat mentega - harga alpukat mentega - alpokat mentega - jual alpukat mentega - jarak tanam alpukat - panen alpukat - masa panen alpukat - jarak tanam alpukat miki - hasil panen alpukat - ulat alpukat - bisnis alpukat mentega - cara menanam alpukat mentega - beli alpukat mentega - kulakan alpukat - prospek berkebun alpukat - bisnis buah alpukat -
loading...
Legitnya bisnis Alpukat Mentega Kimi | LadyNoel | 4.5