List Harga Grosir Beras 2017

Beras merupakan kebutuhan setiap manusia yang harus dipenuhi. Karena beras merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan setiap hari. Beras banyak kegunaannya salah satunya adalah pemberi nutrisi pada tubuh. Coba anda bayangkan jika anda waktu pagi tidak sarapan dengan nasi maka tentu saja tubuh anda akan merasa lemah dan malas. Karena dengan makan nasi tentu akan berbeda jika anda memakan roti atau mie saja. Nasi lebih banyak vitamin yang terkandung didalamnya. Jadi sebelum anda melakukan aktivitas maka lebih baik anda sarapan terlebih dahulu menggunakan nasi. Agar tubuh anda sehat dan kuat sampai selesai beraktivitas.

Untuk mendapatkan beras anda bisa membelinya di toko atau supermarket terdekat dirumah anda. Tentu harga ditoko dengan di supermarket berbeda. Jika di toko anda bisa mendapatkan harga grosir yang lebih murah dibandingkan di supermarket. Sedangkan di supermarket anda tidak bisa mendapatkan harga grosir. Untuk itu lebih baik anda membeli beras di toko disekitar rumah anda. Karena ada harga grosir yang murah yang bisa anda dapatkan, apalagi di tahun 2017. Ada beberapa list harga grosir beras di tahun 2017 sekarang, yang bisa anda dapatkan dengan harga murah. List harga ini kami dapatkan dari pantauan secara langsung dari pasar dan dari penjual beras di sekitar pasar dan toko. Lihatlah list dibawah ini untuk harga grosir beras tahun 2017 :


1. Beras IR I harganya sekitar Rp 13. 835/kg
2. Beras IR II ( IR 64) Ramos. Harganya sekitar Rp 10.483/kg
3. Beras IR III ( IR 64) . Harganya sekitar Rp 9.666/kg
4. Beras muncul I. Harganya sekitar Rp 11.410/kg
5. Beras IR 42/Pera. Harganya sekitar Rp 11.845/kg
6. Beras sentar I/premium. Harganya sekitar Rp 12.080/kg

Itu beberapa jenis beras dan dengan list harga secara grosir yang bisa anda dapatkan pada tahun 2017 ini. Namun harga ini bisa saja naik saat menjelang bulan Ramadhan nanti. Karena memang biasanya setiap menjelng Ramadhan semua kebutuhan pokok rumah tangga akan mengalami kenaikan. Begitupun dengan harga beras, juga akan mengalami kenaikan.

Jika anda ingin membeli beras maka anda belilah sekarang juga. Sebelum Ramadhan tiba, karena sebelum Ramadhan tiba anda belum mendapatkan harga beras yang naik. Bahkan anda masih bisa mendapatkan harga grosir yang murah. Untuk itu anda bisa menyetok beras sampai hari Ramadhan tiba nanti. Jadi untuk membeli beras lebih baik belilah di toko sekitar rumah anda agar anda bisa mendapatkan harga grosir termurah. Ada keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli beras ditoko dibandingkan dengan di supermarket. Salah satu keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah :

1. Dapat harga grosir

Jika anda membeli beras ditoko maka anda bisa mendapatkan harga grosir yang murah. Namun jika di supermarket maka anda tidak akan mendapatkan harga grosir yang biasa di toko berikan.

2. Banyak jenis beras

Meskipun terlihat di supermarket seperti komplit dibandingkan ditoko, namun untuk urusan kebutuhan pokok salah satunya adalah menjual beras maka ditoko yang jauh lebih komplit. Karena ditoko banyak jenis beras yang dijual disana seperti jenis beras seperti diatas. Namun sedangkan di supermarket paling hanya menjual satu atau dua jenis beras saja.

3. Kualitas baik

Dibandingkan di supermarket, ditoko menjual beras yang kualitasnya baik dan bagus. Karena di toko biasanya di ambil dari produksi beras secara langsung/ sedangkan di supermarket mengambil dari toko-toko besar yang menjual beras.

loading...
List Harga Grosir Beras 2017 | author | 4.5