Membuat jaminan hari tua anda sendiri

membuat jaminan hari tua anda sendiriJika anda adalah seorang PNS, mungkin artikel ini hanya akan anda abaikan karena kebutuhan akan jaminan hari tua anda sudah terpenuhi dengan baik dengan system pensiun. Tapi bagi anda, pegawai swasta, atau bahkan anda yang menjalankan profesi pekerja lepas serta pelaku bisnis bisa jadi artikelĀ  jaminan hari tua bisa menjadi menarik bagi anda.

Jaminan hari tua sudah menjadi sebuah kebutuhan penting dalam beberapa tahun ini di Indonesia. Sebenarnya jaminan ini sudah populer jauh lebih lama di berbagai Negara maju seperti Eropa dan Amerika. Karenanya jangan heran jika di Negara Negara ini tingkat kesejahteraan para manulanya jauh lebih baik dari Negara kita.

Bahkan anda mungkin banyak menemukan para manula ini justru melakukan perjalanan wisata keberbagai tujuan wisata dunia, mengarungi lautan dengan kapal pesiar atau justru tinggal dengan damai di villa luar kota dimana mereka dengan mudah menemukan pantai, danau atau pegunungan untuk santai mereka.

Jangan heran dengan kondisi kesehatan mereka, bukan karena mereka menjaga gaya hidup pada masa mudanya, namun karena pada usia mereka yang tak muda lagi, mereka tak lagi harus tertekan dengan berbagai tagihan, dan bilapun mereka harus sakit, mereka tidak perlu pusing dengan biaya perawatan kesehatan yang harus mereka jalani.

Rahasia jaminan hari tua

Apa yang melatari mereka mampu menjalani hari tua senikmat itu, ternyata karena sebuah gaya hidup yang sudah mereka jalankan diusia yang cukup dini. Bukan gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan organic, namun gaya hidup dalam finansial.

Pada usia yang cukup muda, mereks udah mengenal investasi. Investasi dan bukan menabung, ini perlu anda catat. Karena ada perbedaan signifikan antara menabung dan investasi, dalam menabung anda hanya menyisihkan sebagian dana anda untuk anda simpan, hanya sampai disini. Namun ketika bicara mengenai investasi, anda juga akan bicara mengenai pengembangan nilai dana. Dana anda tak sekedar disimpan, namun di kembangkan nilainya.

Mereka mengenal berbagai investasi dan memahami setiap pasar investasi bahkan sejak usia dini. Saham, Obligasi, Properti, komoditi dan mata uang biasanya menjadi pasar favorit mereka dalam menjalankan investasi. Skalanya bahkan dari angka sangat kecil. Beberapa mencoba investasi dengan jasa broker dan dana reksa. Beberapa menjalankan investasi dengan jasa unit link asuransi.

Salah satu karakter yang perlu anda miliki disini siap dengan resiko. Semakin siap anda dengan resiko anda juga bisa memulai investasi yang juga lebih besar peluangnya. Namun investasi menuntut anda panda dalam analisa, karenanya anda juga harus menjadi orang yang up to date dengan semua gejolak ekonomi, politik dan hukum dunia.

Bagaimana??? Apa anda tertarik mencoba berbagai alternatif investasi ini. Lakukan dengan banyak cara jangan focus hanya pada satu pasar investasi. Ini bisa memberi anda keamanan lebih pada investasi anda dan memberikan jaminan hari tua yang bisa anda andalkan.


Kata kunci mesin pencari:

tabungan hari tua bri - jaminan hari tua bank mandiri - asuransi hari tua bri - tabungan hari tua mandiri - jaminan hari tua bri - jaminan hari tua bank bri - caranabungharituadibankmandirisyariah - tabungan jaminan hari tua bri - jaminan hari tua bni - bank bri tabungan hari tua - tabungan hari tua bank bri - asuransi jaminan hari tua syariah - investasi hari tua bri - asuransi hari tua bank bri - cara buat tabungan hari tua di bank bri - Bri jaminan hari tua - jaminan hari tua mandiri - asuransi masa tua BRI - asuransi hari tua syariah - jaminan hari tua -
loading...
Membuat jaminan hari tua anda sendiri | LadyNoel | 4.5