Membuka usaha antar jemput anak sekolah ternyata menjanjikan

Sejak jaman saya kecil, usaha antar jemput anak sekolah sudah marak. Bahkan saya dulu juga sempat menggunakan jasa ini di masa kecil saya. Mungkin selama sekolah itu masih ada, maka usaha macam ini bisa dibilang tak akan sepi pelanggan.

membuka usaha antar jemput anak sekolah ternyata menjanjikanBagaimana mau sepi pelanggan, ditengah rawannya penculikan anak, tentu membiarkan anak berangkat dan pulangs ekolah sendiri bukan sikap yang bijak. Karena dijaman sekarang, tak perlu menjadi anak orang kaya sekelas  anak musdalifah untuk menjadi korban penculikan.

Apalagi saat ini tak jarang orang tua juga terkendala dengan keterbatasan waktu untuk bisa mengantar dan menjemput anaknya sendiri setiap hari.

Aktifitas kantor yang padat terlebih dengan kepadatan jalan raya di kota besar, jelas menjadi penghalang bagi orang tua untuk mengantarkan anak mereka kesekolah.

Tak heran kini usaha antar jemput anak sekolah justru kini semakin menjamur. Setiap sekolah terutama strata pendidikan SD paling tidak bisa memiliki 5 – 10 jasa antar jemput milik swasta atau perorangan .

Meski ada begitu banyak pelaku usahadalam bidang ini, Anda akan tetap menemukan semua kendaraan antar jemput ini penuh setiap harinya, berdesakan anak sekolah didalamnya.

Modal usaha bisnis satu ini juga terhitung tak berat. Anda hanya perlu memiliki setidaknya satu unit kendaraan roda empat yang bersifat famly wagon dan berdaya tamping banyak. Dalam perkembangannya tak sedikit pelaku usaha antar jemput anak sekolah yang berhasil mengembangkan usahanya hingga memiliki setidaknya beberapa unit kendaraan.

Biasanya untuk mendapatkan konsumen, pihak pelaku usaha akan bekerja sama dengan pihak sekolah. Penawaran dilakukan melalui pertemuan orang tua murid pada awal masa tahun ajaran. Beberapa sekolah memang akan membutuhkan dana komisi atas jasanya menyediakan konsumen bagi Anda.

Untuk operasional usaha, usaha antar jemput anak sekolah termasuk usaha dengan modal ringan. Anda hanya memerlukan biaya bahan bakar dan tenaga supir.Poin penting bagi Anda dalam merekruit supir yang bisa terpercaya dan sabar, karena nantinya supirlah yang akan berhadapan langsung dengan konsumen anak anak yang cenderung aktif dan tak bisa diam.

Usaha yang menarik bukan? Apa Anda juga tertarik?


Kata kunci mesin pencari:

bisnis antar jemput anak sekolah - usaha antar jemput anak sekolah - jasa antar jemput karyawan perorangan - bisnis antar jemput sekolah - usaha jemputan anak sekolah - usaha antar jemput - bisnis antar jemput - peluang usaha antar jemput anak sekolah - tips usaha antar jemput anak sekolah - usaha antar jemput sekolah - jasa antar jemput anak sekolah - cara bisnis antar jemput anak sekolah - proposal antar jemput anak sekolah - bisnis jemputan anak sekolah - proposal usaha antar jemput anak sekolah - contoh proposal antar jemput anak sekolah - contoh proposal antar jemput sekolah - antar jemput anak sekolah - proposal antar jemput sekolah - contoh proposal usaha antar jemput -
loading...
Membuka usaha antar jemput anak sekolah ternyata menjanjikan | LadyNoel | 4.5