Mengitip Usaha Fesyen Limited Edition Yang Dikembangkan Delia

Siapa yang tak kenal dengan dara berparas cantik yang memiliki suara merdu ini. Mengawali karir sebagai penyanyi cilik dengan bergabung ke dalam personil Trio Laris menjadikan Delia Septiani banyak dikenal oleh masyarakat. Namun akibat kesibukannya di luar dunia keartisan, maka Delia pun sempat tidak terdengar kabarnya. Baru pada tahun 2005 lalu Delia kembali hadir di kancah hiburan tanah air namun bukan menjadi seorang penyanyi cilik melainkan ia hadir sebagai vokalis pada sebuah grup jazz Ecoutez. Selain berkarir di dunia tarik suara, Delia ternyata juga memiliki bakat di dunia acting dan sempat membintangi beberapa judul sinetron seperti Bunga Perawan, Sampai Mati Tetap Cinta, Anak Gudang, LUV dan Gerhana.

Sukses di dunia entertainment tanah air tidak membuat dara kelahiran 1 September 1985 ini puas, karena mengingat dunia enetertainment tidak bisa dijadikan sandaran hidup untuk masa depannya, maka Delia pun mulai melirik dunia usaha sebagai penambah pundi-pundi penghasilannya. Diakui Delia, jiwa entrepreneurnya termotivasi setelah melihat sang mama yang juga seorang entrepreneur di bidang kuliner yang sukses menjalankan usahanya.

Dengan darah entrepreneur yang diturunkan oleh sang Bunda tersebut Delia pun memberanikan diri untuk terjun ke dunia usaha fesyen. Dibantu oleh sang Bunda yang mengatur semua keperluan usahanya, Delia memulai usaha butik fesyen dengan brand Delia Fashion sejak lima tahun yang lalu. Awalnya ia memasarkan melalui media online, namun karena respon yang bagus dari konsumen, maka ia pun membuka beberapa toko, seperti di daerah Ciledug, CBD, dan Blok M Square.

Produk fesyen yang dipasarkan oleh Delia Fashion merupakan produk home made yang dibuat dan dirancang sendiri oleh Delia. Selain produk rancangan sendiri, produk pakaian yang dijual oleh Delia merupakan pakaian impor yang dibeli langsung dari beberapa negara seperti Hongkong dan Bangkok.

Bicara mengenai desain, produk Delia Fashion membuat desain baju yang terbatas (tidak pasaran) dengan jumlah paling tidak 3 hingga 6 model baju untuk sekali produksi. Tak hanya produk sendiri, barang impor yang ia jual pun maksimal hanya ada 6 pcs saja. Harga jual produk yang limited ini masih terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah, yaitu mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 700 ribu.

Dalam satu hari Delia bisa meraup omset hingga Rp 8 juta. Karena produk Delia adalah produk limited dan selalu mengikuti perkembangan fesyen yang ada, maka produk ini sangat diminati pasar. Namun jika model baju yang dibuatnya tidak lagi menjadi tren di masyarakat, maka Delia akan memberikan potongan harga untuk produk yang dijual.


Kata kunci mesin pencari:

personil trio laris - butik delia - online shop delia ecoutez - delia butik - nama butik delia ecoutez - butik delia penyanyi - butik artis delia - online shop artis delia - cabang butik delia - delia ecoutez - alamat butik delia - butik online delia - butik delia septiani - artis delia - artis delia jualan baju - butik deli - butik del - butik baju delia - baju online milik artis delia - butik adelia ecoutez -
loading...
Mengitip Usaha Fesyen Limited Edition Yang Dikembangkan Delia | mamanmalmsteen | 4.5