MenjelangLebaran, coba usaha ini

Mendekati Lebaran, coba usaha iniPada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai peluang penjualan kredit untuk persiapan lebaran. Menjelang lebaran, produk yang bisa Anda tawarkan dengan cara penjualan kredit adalah barang konsumsi yang berkaitan dengan persiapan lebaran seperti mukena, baju muslim dan sebagainya.

Tapi menjelang lebaran masih banyak lagi potensi lain yang bisa Anda gali untuk membuka usaha, setidaknya usaha musiman. Usaha usaha yang memanfaatkan momentum menjelang lebaran ternyata cukup banyak. Mungkin beberapa contoh berikut bisa menginspirasi Anda.

  1. Usaha kue lebaran
    Usaha kue ini bisa Anda tawarkan jauh jauh hari sebelum lebaran. Malah sebaikanya Anda  mulai membuat sampel dan menawarkan secara gratis ke rekan  rekan Anda sebelum puasa mulai. Supaya mereka bisa mencicipi kue buatan Anda. Anda bisa menawarkan kue kering juga kue basah. Anda tetapkan uang muka setidaknya 60 % sebagai tanda jadi. Dan Anda berikan kuenya setelah pembayaran lunas 100 %. Biasanya masa produksi dimulai pada saat menjelang 1minggu sebelum lebaran, dan pastikan setidaknya kurang 2 hari menjelang lebaran kue sudah siap. Usaha ini khusus bagi Anda yang memang bisa membuat kue.
  2. Usaha Bingkisan
    Usaha ini juga khusus bagi Anda yang cukup kreatif dalam menghias dan membuat bingkisan. Acara kirim  mengirim Parsel sudah menjadi cerita panjang dalam budaya Indonesia, terutama dikalangan menengah keatas. Anda bisa membuka penawaran pembuatan bingkisan ke rekan rekan Anda dengan harga yang lebih miring dan produk yang berbeda dan tidak pasaran. Ide bisa datang dari mana saja, jadi taka da salahnya Anda mulai riset Anda dari sekarang. Untuk usaha ini juga lagi-lagi setidaknya kurang 2 hari semua pesanan sudah diantar.
  3. Katering lebaran
    Usaha ini belakangan bermunculan di kota besar. Situasi dimana justru di hari lebaran biasanya sebagian keluarga terpaksa ditinggal Asistem rumah tangga mereka membuat banyak keluarga kerepotan kalu harus sepenuhnya mempersiapkan lebaran sendiri. Solusi menyediakan catering masakan lebaran pada hari H akan sangat membantu. Anda bisa membuat masakan pada H-1 atau H-2 dengan jenis menu yang tahan lama macam rendang atau sambal goreng ati. Mengemasnya dalam kemasan yang membuat masakan tahan lama. Jadi meski Anda berjualan Anda masih bisa merayakan lebaran.

Kata kunci mesin pencari:

KUE LEBARAN - bisnis menjelang lebaran - usaha menjelang lebaran - kue lebaran 2013 - bisnis lebaran - bisnis menjelang lebaran 2013 - peluang usaha menjelang lebaran - usaha lebaran - peluang usaha lebaran - Bisnis kue kering - peluang usaha menjelang lebaran 2013 - bisnis kue lebaran - kue kering lebaran 2013 - Peluang bisnis menjelang lebaran - Usaha kue lebaran - peluang bisnis lebaran - kue kue lebaran - usaha kue kering - bisnis lebaran 2013 - samplel kue kering lebaran -
loading...
MenjelangLebaran, coba usaha ini | LadyNoel | 4.5