Meraup untung dari demam Korean wave

meraup untung dari demam korean waveDemam Korean Wave sedang menyerang Indonesia saat ini, mulai dari anak muda hingga usia menengah tak luput dari demam budaya Korea. Korean Wave dalam pengertiannya adalah gelombang budaya Korea baik music, film dan budaya lainnya kedunia, termasuk Indonesia.

Sejak Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat terjangkit demam Korean Wave, satu demi satu artis dari Korea berdatangan ke Jakarta. Berbagai konser dan show diselenggarakan khusus untuk memuaskan penggemar Korean Wave di Indonesia. Yang mencengangkan, tiket penjualan show mereka ludes hanya dalam hitungan minggu. Luar biasa kan?

Disini kita bukan akan membicarakan peluang mengadakan sebuah show atau konser Korean Wave. Karena jelas itu membutuhkan modal dan pengalaman yang kelas  tinggi. Disini kita akan mencoba melihat celah yang bisa Anda ambil dari padatnya jadwal show para artis Korean Wave ini.

Celah yang perlu anda amati disini adalah penggemar dari para artis Korean Wave ini yang datang dari berbagai penjuru wilayah Indonesia. Mereka memiliki loyalitas dan semangat yang besar untuk bertemu langsung dengan idola mereka. Tentu jarak menjadi masalah bagi mereka. Berangkat dari situasi ini Anda dapat mengembangkan sebuah bisnis kecil yang sangat menguntungkan

Anda bisa meraup keuntungan dengan menawarkan jasa travel agen konser Korean Wave.. Mereka  yang berada di berbagai kota diluar Jakarta akan menjadi pasar anda. Dalam jasa ini, anda menawarkan paket lengkap  mulai dari tiket acara, transportasi PP dari daerah asli penggemar, Penginapan, Transportasi menuju lokasi, dan Konsumsi selama di Jakarta. Kadang penawaran khusus untuk menyediakan kendaraan menuju bandara pada saat kedatangan sang artis juga bisa menjadi nilai lebih bagi jasa anda.

Bagi anda yang berdomisili di Jakarta, bisnis ini bisa menjadi peluang besar dan bahkan bisa memberikan keuntungan setidaknya hingga 30% dari total modal.  Karena biasanya ketika anda melakukan pemesanan hotel dan transportasi dalam jumlah besar anda akan mendapat potongan yang lumayan.

Untuk mengawali usaha anda bisa menciptakan relasi yang baik dalam Fanpage fanpage Facebook yang bertema Korean Wave. Semakin anda mampu menciptakan relasi yang baik dalam fanpage tersebut anda akan mampu menciptakan kepercayaan para Fans ini untuk menjadi konsumen anda.

Ketika sebuah konser atau Fans Meeting diselenggarakan anda hanya perlu melakukan sejumlah survei untuk memastikan ketersesiaan hotel dan transportasi, kemudian membuka penawaran melalui fanpage tadi. menarik dan mudah bukan?


Kata kunci mesin pencari:

meraup keuntungan dari demam korea di indonesia -
loading...
Meraup untung dari demam Korean wave | LadyNoel | 4.5