Mohamad Rosihan Sukses Dengan Busana Muslim Saqina

Sukses Dengan Busana Muslim SaqinaMohamad Rosihan banting setir menjadi penjual busana muslim dengan brand Saqina setelah keluar dari pekerjaannya sebagai konsultan internet bergaji Rp 7,5 juta sebulan. Pria lulusan Jurusan Geodesi Institut Teknologi Bandung ini kemudian mendirikan perusahaan teknologi informasi sendiri.

Penghasilan perusahaan hampir mencapai angka Rp 1 miliar per tahun dengan sebuah konsekuensi. Usaha tersebut diakuinya sangat melelahkan karena proyek-proyeknya ditangani langsung oleh Rosihan sendiri. Saat berada di puncak karier perusahaannya sendiri, Rosihan justru memutuskan menutup perusahaan itu.

Tahun 2006 ia merintis bisnis ritel, dagang. Alasannya, ia ingin mencari bisnis yang lebih simpel, yang bisa dia delegasikan kepada karyawan, untungnya besar dan cepat, pasarnya jelas.

Sukses Dengan Busana Muslim Saqina

Ia lalu melirik distro. Dalam setahun ia membuka lima distro, dinamai Saqina, yang menjual busana muslim wanita, gamis, kerudung, aksesori busana muslim, baju koko, sarung mukena, dan perlengkapan haji. Segmennya menengah tengah, bukan menengah ke bawah atau menengah ke atas. Harganya berkisar Rp 75 ribu sampai Rp 300 ribu. Rosihan mempromosikan produk distro Saqina menggunakan media online. Order pun membanjirinya.

Jadi wirausaha, menurut Rosihan, merupakan pilihan, bukan sampingan. Konsisten dan fokus buat dia adalah harga mati. Hidup dan mati seorang wirausaha ya di situ. Jika sudah begitu daia akan struggle dari kondisi apapun, bahkan paling buruk sekalipun. Selain itu harus membuat target baru sehingga bisa terus berkembang. Jangan pernah merasa puas.


Kata kunci mesin pencari:

rosihan busana muslim - mohamad rosi - mohamad rosihan - perlengkapan usaha dagang kerudung - rosihan geodesi - usaha distro penerima dana kur -
loading...
Mohamad Rosihan Sukses Dengan Busana Muslim Saqina | mamanmalmsteen | 4.5