Mukena katun Jepang trend baru yang memikat

mukena-katun-jepangMukena tak bisa Anda pungkiri adalah sebuah kebutuhan primer, terutama bagi kaum muslimah. Pemakaian mukena sebagai penutup aurat saat ibadah dalam agama Islam bersifat wajib. Tak salah jika dunia bisnis mukena tumbuh pesat, penuh inovasi, seperti munculnya mukena katun jepang ini.

Sudah kodrat wanita, menyukai keindahan. Mukena pun tak luput terkena imbas dari hal ini. Mukena putih polos klasik kini menjadi membosankan, hingga berkembanglah aneka rupa inovasi dalam menampilkan mukena yang lebih cantik, memikat, sekaligus nyaman.

Mukena berkembang menjadi penuh bordiran dan renda, gaya ini bahkan masih berkembang hingga sekarang. Siapa muslimah yang tak punya mukena berbordir saat ini? Dijamin semua punya. Namun konsumen masih mencari model mukena yang tak pasaran. Dari sinilah muncul mukena katun jepang.

Mukena katun jepang memiliki gaya yang berbeda dari mukena brodir. Terkesan lebih ringan, lebih ceria dan lebih berjiwa muda. Ini efek dari bahan katun jepang yang full corak, berwarna cerah, dengan sedikit mengkilap, serta ringan. Kesan ini berbeda dengan mukena border yang terkesan berat dan anggun sehingga lebih cocok untuk wanita dewasa dan berumur.

Yang menarik disini, mukena katun jepang bersifat custom. Artinya mukena diproduksi berdasar pesanan atau preorder. Konsumen bisa memesan mukena seragam untuk keluarga dalam berbagai ukuran. Corak juga bersifat limited atau terbatas, tentu konsumen akan merasa produknya eksklusif.

Meski pasar untuk produk ini belum sebesar produk mukena border, namun dalam perkembangannya peminat produk ini semakin berkembang. Dengan produk yang dihargai antara 150 ribu untuk model standard an sekitar 250 ribu untuk desain eksklusif, tentu membuatnya siap bersaing dengan produk mukena lain.

Seorang pelaku pasar mengaku dalam satu bulan bisa menerima pesanan hingga 30 stel mukena, namun pada waktu menjelang lebaran, permintaan bisa berkembang hingga 100 stel. Tingkat keuntungan bisa mencapai sekitar 40%.

Menarik bukan? Modal utama Anda disini hanya kemampuan menjahit. Untuk bahan katun Jepang bisa Anda dapatkan di berbagai toko tekstil besar. Sebaiknya Anda beli dalam gulungan, sehingga lebih murah. Lalu buat penawaran via online. Anda tak perlu membuat banyak contoh mukena jadi, yang penting tampilkan berbagai varian corak yang Anda miliki, biar konsumen memilih sendiri corak mukena mereka. Tak sulit kelihatannya ya??


Kata kunci mesin pencari:

mukena katun jepang - contoh cara membuat mukena - mukena katun jepang murah - mukena katun jepang terbaru - model mukena katun jepang - mukena yang lagi trend 2013 - mukenah katun jepang - mukena jepang - cara menjahit mukena - mukena katun jepang 2013 - model mukena terbaru - cara menjahit mukena dewasa - mukena trend 2013 - cara membuat mukena dewasa - trend mukena saat ini - mukena katun - trend mukena 2013 - cara membuat mukena sendiri - mukenah terbaru - mukena anak katun jepang -
loading...
Mukena katun Jepang trend baru yang memikat | LadyNoel | 4.5