Mulai Sekarang Bisa Transfer Pakai SMS

Jika selama ini untuk transfer Anda perlu mendaftarkan no Hape Anda ke bank Anda supaya bisa mengoperasikan M Banking atau perlu mendaftar demi bisa mengoperasikan E Banking. Kini muncul layanan baru sehingga Anda bisa transfer pakai SMS.

anda butuh modal usaha?

Untuk sementara ini ada 3 operator yang sudah siap menjalankan sistem ini, yakni PT Telkomsel, PT XL Axiata TBK dan PT Indosat TBK. Jadi bagi Anda pengguna ketiga vendor ini, bisa transfer pakai SMS dengan leluasa dan mudah.

Sistem ini memang bertujuan untuk memperluas jaringan layanan pengiriman uang hingga ke pelosok negeri, sehingga mampu mendukung sistem pembayaran di Indonesia. Harapannya tentu akan memberi pengaruh positif dalam dunia bisnis baik skala makro maupun skala mikro. Program ini sebagai perwujudan dari program BI Less Cash Society.

Dengan sistem ini Anda bisa transfer pakai sms Intra dan antar vendor operator. Misalkan pelanggan T cash ( Telkomel ), dapat melakukan transaksi ke pelanggan XL tunai ( XL Axiata ) dan dapat pula bertransaksi dengan pemakai Dompetku ( Indosat ).

Dengan jumlah pelanggan secara total mencapai 230 juta di Indonesia. Maka sistem ini akan memberi banyak kemudahan bagi pelanggan dalam usaha dan bisnisnya.  Sehingga kedepannya dapat meminimalkisir transaksi cash yang dianggap lebih boros dan tidak aman.

Sistem yang juga dikenal dalam bahasa internasional dengan Digital Payment ini kedepannya memungkinkan seseorang bertransaksi dengan menggunakan pulsa, bahkan ketika berbelanja di supermarket atau membayar tol. “ ini masih dalam proses dalam proyek ini kedepannya”, begitu penjelasan dari direktur utama Indosat dalam keterangannya.

Siap siap untuk bisa transfer pakai SMS saja, Selamat datang di dunia digital….

loading...
Mulai Sekarang Bisa Transfer Pakai SMS | LadyNoel | 4.5