Omset Besar Dari Franchise Ice Story

Es serut merupakan salah satu minuman yang menyegarkan dan dapat dijadikan sebagai cemilan di saat udara tengah panas, meski dapat dibuat dengan tangan sendiri namun saat ini banyak pedagang yang menjajakan jenis es yang satu ini. Bukan hanya itu saja, saat ini es serut juga dijadikan sebagai salah satu jenis usaha waralaba / franchise dengan nilai keuntungan yang cukup besar.

Franchise ice story merupaka merk waralaba es serut yang cara penyajiannya berbeda dengan lainya, es serut yang satu ini dicetak dengan menggunakan cetakan dengan bentuk yang bervariasi. Selain itu untuk lebih menarik perhatian masyarakat atau pembeli, es serut yang satu ini juga mengunakan warna yang beragam dan rasa yang berbeda-beda.

 omset besar dari waralaba ice story

Untuk bentuknya sendiri, es serut dari franchise ice story ini memiliki bentuk yang sangat unik dan menarik pembeli mulai dari bentuk hati, kupu-kupu, kelinci, lollipop, bunga, sampai ada juga yang berbentuk kereta. Owner dari franchise ice story ini adalah Sukma Yulius Archie, ia menuturkan bahwa sejatinya franchise yang satu ini mengusng konsep draw and eat. Konsep yang satu ini membuat konsumen bebas melakukan kreasi sambil melpaskan dahaga untuk jenis es serut yang diinginkannya.

Produk unik dari franchise ice story ini merupakan produk unik pertama sekaligus atu-satunya uang ada di Indonesia dengan tema draw and eat, tentu konsep yang satu ini banyak digemari oleh konsumen terutama bagi anak-anak yang senang melakukan berbagai eksperimen dalam jenis apapun. Oleh karenanya, produk yang satu ini sangat populer dan tengah digemari oleh masyarakat.

Baca juga: Paket Waralaba Usaha Ice Story

Untuk masalah harga sendiri, produk es serut dari franchise ice story ini sangatlah terjangkau, harganya berada pada kisaran Rp. 1.500 sampai dengan Rp. 3.000 yang tentunya semua kalangan masyarakat Indonesia akan sanggup untuk membelinya. Dengan kisaran harga yang ditawarkan tersebut, tidak heran jikalau kegiatan pemasaran yang dilakukan cukup tinggi dengan pencapaian omset yang dihasilkan cukup besar.

Franchise ice story juga membuka peluang kerjasama dalam bentuk kemitraan, kerjasama kemitraan ini dimulai dari bulan Februaru 2015 silam. Untuk paket investasi yang ditawarkan sendiri sangat beragam, mulai dari Rp. 7 juta dengan berbagai paket diskon dan penawaran menarik setiap bulannya. Jadi bagi pemula yang ingin memulai bisnis ini pun sangat mudah untuk dilakukan, karena harga investasi yang murah dan banyaknya penawaran menarik.

Dari nilai investasi yang diberikan, Sukma sendiri berani untuk menjamin bahwa kemitraan yang dilakukan akan mendapakan banyak keuntungan. Hal ini dikarenakan faktor franchise ice story memiliki kelebihan dibandingkan dengan jenis franchise lainnya, yakni mulai dari produk yang ditawarkan, konsep yang dapat menarik konsumen (draw and eat), booth yang memiliki karakter unik, cetakan es yang sangat variatif, serta spidol rasa yang sangat unik dan menyegarkan.

Untuk kegiatan promosi sendiri dapat dilakukan dengan mudah, karena pada dasarnya franchise ice story telah banyak dikenal masyarakat sehingga produk yang satu ini akan mudah diterima ketika dipasarkan oleh mitra lain.

Menurut pengalaman yang telah dilalui, untk keuntungan atau hasil penjualan produk dari ice story ini dalm sehari dapat terjual sampai dengan 150 sampai 200 stick. Jika harga produk yang ditawarkan yakni Rp. 2.500, maka dalm sehari pengusaha sudah dapat mengantongi hasil penjualan sebesar Rp. 500.000. Dalam sebulan dapat dibayangkan hasil penjualan menghasilkan Rp. 13 juta.


Kata kunci mesin pencari:

franchise es serut - waralaba es story - waralaba ice story -
loading...
Omset Besar Dari Franchise Ice Story | Danus | 4.5