Peluang Usaha Es Tebu Memang Menggiurkan

Anda belum  punya pekerjaan ? masih mahasiswa? Mau buka bisnis tapi masih bingung karena anda laki-laki. Biasanya memang bisnis yang ditawaran masih seputaran untuk di geluti kaum wanita. Namun jangan khawatir anda beberapa bisnis yang bisa anda lakukan sebagai laki-laki :D.

Kebetulan saya memiliki teman laki-laki yang  telah sukses menjalankan peluang usaha ini.  Anda penasaran usah apa yang dijalankannya ? Ini berkenaan dengan sesuatu yang menyegarkan , masih belum tahu? Simak berikut ini.

Yaps Es tebu

Siapa yang tidak kenal es tebu, es yang menyegarkan dan kaya manfaat ini, juga bisa membantu anda mendapatkan penghasilan tambahan. Usaha Es tebu sekarang menjadi salah satu trend minuman masa kini yang banyak disukai oleh masyarakat, karena itu kita bisa menemukan banyak para pedagang es tebu baik yang dipinggir jalan ataupun menggunakan mobil.
Semakin banyaknya masyarakat yang sadar untuk mengonsumi minuman-minuman yang sifatnya alami termasuk es tebu maka semakin besar pula prospek usaha es tebu ini.

peluang usaha es tebu

Peluang usaha es tebu memang menggiurkan, Nah kesempatan ini saya akan membagikan sedikit pengalaman yang diambil teman saya ketika memulai bisnis es tebunya, dengan modal seadanya dia membeli gilingan tebu kecil dengan harga 6 juta dan gerobak 2 juta di membuka usaha es tebu. Untuk sehari, biasanya dia mampu menjual hingga 200 cup dengan harga Rp 4,000,-. Jika dihitung dalam satu bulan, maka omsetnya bisa mencapai belasan juta rupiah dengan keuntungan yang sangat menakjubkan yaitu sekitar 60%. Menarik bukan? Kini teman saya sudah bisa memperkerjakan satu orang pegawai untuk menggantikannya berjualan.

Jika anda tertarik berikut ini saya berikan tips dan saran untuk anda memulai usaha es tebu,

Pertama kali yang harus anda lakukan persiapan terutama persiapan mental, tentu saja anda tidak bisa langsung memperkerjakan orang lain jika ingin mendapatkana keuntungan yang lebih, karena tidak semua usaha berjalan seperti yang kita inginkan maka kita harus memiliki persipan menal atas segala resiko usaha kita. Kemudian berikutnya kenali bahan bakunya. Bahan baku untuk membuat es tebu hanyalah Es batu dan Pohon Tebu, jangan gunakan pemanisa tambahan yang mengurangi kealamian dari rasa Es tebu. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah dimana tempat anda akan menjajakan es tebu? Pilihlah tempat yang ramai, bisa di depan atau didalam kampus dengan melakukan izin terlebih dahulu, pasar, ataupun di depan sekolah-sekolah,temapt yang ramai ini akan mempengaruhi daya jual dari es tebu anda. Jika anda memiliki modal yang besar anda bisa membuka  sebuah kafe dengan menu utamanya es tebu tentu saja harga jualnya harus disesuaikan yaitu lebih tinggi dari harga tebu dipasaran.

Kemudian hal yang paling penting berikutnya dari setiap usaha adalah lakukan promosi usaha Es tebu anda, Anda bisa membuat merk untuk es tebu anda, agar lebih mudah diingat dan tidak ada salahnya untuk membuat slogan yang singkat untu es tebu anda. Sama seperti usaha yang lainnya, usahaa es tebu ini juga memiliki resiko. Selain banyaknya saingan, resiko terbesar untuk usaha es tebu ialah pada saat hujan. Omset akan menurun secara drastis pada musim hujan dan akan naik saat musim panas/ kemarau. Oleh karena itu agar untuk menghindari anda dari kerugian maka jangan menggiling tebu jika belum ada yang membeli karena es tebu tidak akan basi selama belum digiling. Jadi giling tebu saat sudah ada yang memesannya.


Kata kunci mesin pencari:

es tebu jogja - es tebu - usaha es tebu - bisnis es tebu - peluang usaha es tebu - proposal usaha es tebu - omset jualan es tebu - resiko pendirian uasa es - omset es tebu - analisa usaha es tebu - prospek es tebu - tips usaha es tebu - modal usaha es tebu - keuntungan jualan es tebu - awal buka es tebu - jualan es tebu - keuntungan penjual es tebu - pengalaman jual es tebu - bisnis es tebu/modal awal - kunci sukses usaha es tebu -
loading...
Peluang Usaha Es Tebu Memang Menggiurkan | Danus | 4.5