Peluang Usaha Mie Ayam Modal 7 Juta

Mie ayam merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang di tanah air. Dapat dengan gampang kita jumpai di berbagai sudut kota dan tempat di pinggir jalan gerai usaha yang menawarkan menu makanan utama mie ayam baik secara permanen atau mobile. Hampir di setiap kota ataupun wilayah pasti ada gerai usaha bakmi. Seringkali di alun-alun kota atau tempat keramaian ada dua bahkan lebih penjual mie ayam baik yang menetap di ruko atau menggunakan gerobak. Hal ini tak terlepas dari usaha bakmi terbukti memberikan laba yang sangat besar bagi para pedagangnya. Salah satu usaha yang bergerak dalam bisnis bakmi adalah gerai waralaba mie ayam grobakan.

peluang usaha mie ayam grobakan bakmi-ku

Franchise Mie Ayam Grobakan

Waralaba makanan mie ayam grobakan didirikan pada tahun 2008. Pada mulanya usaha waralaba Mie Ayam Grobakan memiliki nama Warung Bakmi-Ku yang milik perseorangan. Perkembangan bisnis mie ayam Grobakan sangat pesat. Pelanggannya setiap hari bertambah banyak. Usahanya semakin banyak diserbu para pembeli dan sangat menguntungkan. Sehingga untuk menciptakan lapangan kerja baru sekaligus memperluas pangsa pasar maka pada bulan Juni 2010, usaha mie ayam.grobakan menawarkan program kemitraan usaha kepada siapapun di tanah air yang ingin membuka bisnis di bidang bakmi.

Keuntungan Franchise Mie Ayam Grobakan

Waralaba grobakan mie ayam menawarkan menu utama mie ayam yang enak, lezat dan nikmat serta fresh. Mie dari waralaba ini diproduksi sendiri tanpa bahan pengawet dan terbebas dari berbagai bahan kimia berbahaya. Para mitra waralabanya mampu meraih keuntungan bersih per bulan sebesar Rp.600.000 sampai Rp.4 juta per booth. Hal ini jelaslah peluang usaha mie ayam Grobakan sangat menjanjikan dan menguntungkan dengan potensi kerugian yang sangat kecil. Karena pelanggan setia waralaba ini semakin bertambah banyak setiap harinya. Waralaba ini juga menawarkan menu lain seperti bakso, teh botol, pangsit rebus,dll. Gerai waralaba yang menjalin kerjasama dengan Franchise Mie Ayam Grobakan disupport oleh team managemen pusat yang handal dan kompeten.

Baca juga:

Dana Usaha Franchise Mie Ayam Grobakan modal 7 juta

Seiring masih sangat besarnya pangsa pasar bisnis bakmi maka inilah kesempatan emas bagi siapapun yang ingin mempunyai bisnis mie ayam dengan menjadi mitra usaha waralaba Mie Ayam Grobokan. Adapun paket kemitraan usaha mie ayam grobakan yang ditawarkan sebesar Rp. 7,5 juta. Mitra akan mendapatkan beragam fasilitas yang meliputi gerobak atau booth, training pemasaran, SOP produksi, pelatihan pengembangan produk, spanduk, seragam, bahan baku awal untuk 110 porsi, peralatan masak, dll.

Info dan Kontak Franchise Mie Ayam Grobakan

  • Alamat : Jln. Merpati 6 No 221 Perumnas Depok 1
  • Telepon: 021 70880524
  • HP.   :  0812 9649 478 (Wahyu Indra)
  • Email  : wahyuindra@mieayamgrobakan.com
  • Website : mieayamgrobakan.com
loading...
Peluang Usaha Mie Ayam Modal 7 Juta | Danus | 4.5