Peluang Usaha Sampingan Jual Pulsa Elektrik

Anda mahasiswa ? butuh penghasilan tambahan? mau cari pekerjaan tapi masih terkendala dengan waktu kuliah? Jangan khawatir anda bisa menemukan banyak sekali peluang usaha sampingan untuk mahasiswa yang pas untuk dijalani dan tidak menganggu waktu kuliah.

Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu peluang usaha sampingan yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda para mahasiswa yang mau mendapatkan penghasilan sambilan/ tambahan. Dan yang paling penting usaha ini bisa anda kerjakan diwaktu anda senggang serta dengan modal kecil. Usaha sampingan apa? Penasaran simak berikut ini.

Jual Pulsa Elektrik

untuk memulai usaha sampingan jual pulsa elektrik ini anda tidak perlu repot, anda punya handphone? Jika punya ! tentu saja anda sudah bisa memulai bisnis ini. Jual saldo pulsa atau sering disebut pulsa elektrik, jadi anda hanya mentransferkan pulsa ke nomor handphone tujuan anda.

jual pulsa elektrik

Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk memulai bisnis ini

  1. Lewat Bank, setiap bank memiliki kelebihan ini, kita hanya perlu membuka tabungan di Bank yang kita inginkan, setiap bank punya fitur isi pulsa beserta keuntungan dan kerugiannya, kita hanya perlu memberikan nomor handphone dan menyetorkan uang sesuai dengan saldo pulsa yang kita inginkan. Kemudian kita akan diberitahukan cara untuk mentrasnfer saldo pulsa ke nomor handphone yang lain, setiap jenis operator nomor handphone punya kodenya isi pulsa yang berbeda.
  2. Pergi ke kios/counter pulsa yang besar, kenapa harus yang sudah besar? Karena biasanya jika kios pulsanya masih kecil mereka tidak bisa mengakses anda untuk berjualan pulsa. Sebagian kios pulsa yang besar memiliki tawaran untuk anda bergabung menjual pulsa.

Selanjutnya jika anda tertarik, berikut ini saya bagikan beberapa tips dan saran untuk mendukung bisnis anda

  1. Memilih HP yang Tepat, Kenapa pilihan hp menjadi penting ? karena penjualan pulsa menggunakan SMS dari hp untuk seluruh transaksinya. Pilihlah HP yang tidak terlalu banyak fiturnya agar baterai awet, karena yang di butuhkan asal bisa SMS saja.
  2. Karena yang dibutuhkan dalam bisnis ini hanya hp yang bisa SMS saja, maka carilah kartu operator yang hemat/murah saat anda SMS, hal ini diperlukan untuk menghemat pengeluaran anda untuk mengisi pulsa.
  3. Siapkan Modal Awal Untuk Deposit. Hampir semua Bank dan Kios pulsa sekarang menggratiskan biaya pendaftaran jika anda bergabung dan minimal deposit yang tidak terlalu besar anda sudah bisa mendapatkannya. Siapkan Modal Rp 10.000 – Rp 200.000, lebih banyak lebih baik biar tidak bolak balik mengisi deposit atau bisa lakukan sistem isi Online/Transfer.
  4. Cek Harga Pasar. Lihatlah harga pasar pulsa di sekitar tempat anda ingin jualan, jangan sampai berjualan dengan harga lebih tinggi dari penjual yang lain. Karena anda bisa ditinggalakn pelanggan jika mematok harga terlalu tinggi.
  5. Lakukan Promosi. Setiap usah pada umumnya harus perlu promosi, promosi untuk jual pulsa ini bisa dilakukan dengan cara sederhana, seperti melakukan promosi di jejaring sosial yang anda miliki.

Kata kunci mesin pencari:

kerja sampingan hanya dengan sms - jual pulsa - kata kata promosi jual pulsa - Usaha sampingan jual pulsa - usaha sampingan pulsa hp - bisnis online modal kecil dan bisa di kerjakan lewat hp - usaha sampingan jualan pulsa - keuntungan berjualan pulsa elektrik - Kerja sampingan yg d krjakan lewat hp bisa - jualan pulsa sambilan - Jualan apa yang cocok untuk sampingan jualan pulsa - kerja sampingan jualan pulsa - jual pulsa modal awal 200000 - danus jual pulsa - dana untuk menjual pulsa - contoh kata untuk jualan pulsa - Cara mengelola usaha pulsa modal 200000 - cara membuka usaha jual pulsa elekrtik dengan modal 200000 - cara mahasiswa menjual pulsa elektrik dengan cara berbeda - cara berjualan pusa dengan menyetorkan uang di bank -
loading...
Peluang Usaha Sampingan Jual Pulsa Elektrik | Danus | 4.5