Penemu cilik yang mendunia, Abbey Fleck

Jangan pernah memandang sebelah mata sikecil yang sedang bermain atau “membantu Anda mengerjakan pekerjaan rumah Anda. Karena dari otaknya yang mungil, bisa muncul pemikiran yang luar biasa. Dan jika Anda jeli, pemikiran ini bisa menjadi peluang besar bagi Anda dan si penemu cilik Anda.

Kisah ini mungkin akan menyadarkan Anda bahwa apa yang Saya katakan memang ada benarnya. Sikecil yang terlihat polos bisa jadi menyimpan potensi. Mereka mampu melihat sesuatu dengan cara yang lebih sederhana, namun dengan cepat menemukan solusi yang mungkin tak akan terlintas dipikiran orang dewasa.

Abbey Fleck, anak kecil berusia 8 tahun ini sedang membantu ayahnya Jonathan Fleck memanggang babi asap (Bacon) di pekarangan rumahnya pada summer 1991. Ketika itu tissue kertas yang biasa digunakan masyarakat barat untuk meniris hasil panggangan sedang habis. Tanpa berpikir panjang, Abbey masuk kembali kerumah dan keluar dengan setumpuk lipatan Koran bekas. Dia bermaksud meniris daging panggangnya dengan itu.

penemu-cilik-yang-mendunia-Abbey-Fleck

Tentu saja sang ibu marah melihatnya. Semua tau betapa berbahayanya meniris makanan berminyak dengan kertas Koran yang penuh dengan tinta. Tinta pada kertas Koran sudah tentu mengandung toksin yang berbahaya.

Dari sinilah Abbey kecil mencoba mencari jaring jaring, dan menggantung daging babi asapnya pada jaring jaring ini. Jaring jaring ini yang kemudian memunculkan ide brillian dikepala Abbey Fleck. Abbey ceritakan idenya pada sang ayah. Ayahnya yang cukup memahami teknis pembuatan perabot mulai memahami konsep yang ada pada anak kecil ini. Jadilah sebuah alat berbentuk mangkuk dengan tiga tungkai penjemur bacon, yang di Amerika dikenal sebagai makin bacon.

Ide ini kemudian dikomersialkan oleh kedua orang tuanya. Meski pada awalnya banyak keraguan muncul, terutama akibat produk ini “hanya” hasil buatan seorang anak kecil. Tapi tak butuh waktu lama untuk membuktikan alat ini bekerja, tak lama makin bacon sudah menjadi sebuah alat wajib di dapur dapur rumah Amerika. Berkat kejelian seorang penemu cilik.


Kata kunci mesin pencari:

penemu cilik - penemu koran - penemu cilik indonesia - anak kecil mendunia - penemu cilik dari Indonesia - peluang bisnis yang mendunia - menjadi penemu cilik - anak kecilyang mendunia di indonesia - Anak kecil yang mendunia - penemuan kecil berharga mendunia - penemuan alat oleh pemu cilik - penemu kecil mendunia - penemu ide bisnis - nama penemu cilik - usaha unik dan penemunya - bisnis yang sedang mendunia - pencipta cilik di indonesia peralatan dapur - langkah-langkah penemu cilik - pebisnis kecil yang mendunia - nama penemu cilik dari indonesia -
loading...
Penemu cilik yang mendunia, Abbey Fleck | LadyNoel | 4.5