banner murah

pasang iklan murah

Pengajuan Pinjaman Modal Usaha ke Bank Rakyat Indonesia (BRI)



Bagi Anda para pengelola bisnis UKM maupun yang ingin mengembangkan usaha bisnis dalam skala besar dan masih terbentur soal sumber dana sebagai modal usaha, mengapa tidak coba mengajukan dana pinjaman ke Bank Rakyat Indonesia atau BRI saja? Sudah cukup banyak orang-orang yang mengajukan pembiayaan ke BRI sebagai sumber modal usaha bisnis atau pembelian aset bernilai ekonomis, dan hampir semuanya mendapatkan hasil memuaskan dari dana pinjaman modal tersbut.

pinjaman BRIBank Rakyat Indonesia sebagai salah satu bank yang memiliki jaringan yang cukup kuat dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai bank pilihan rakyat juga memberikan kesempatan kepada para pengelola bisnis UKM untuk mengajukan pembiayaan makro maupun pembiayaan mikro. Masing-masing jumlah yang diminta didasarkan pada jumlah jaminan yang diajukan, biasanya berupa sertifikat kepemilikan tanah, kebun, rumah dan sejenisnya yang memiliki nilai.

Mengapa Anda perlu mengajukan pembiayaan kepada pihak Bank Rakyat Indonesia? Berikut ini beberapa alasan keuntungan yang bisa mendorong Anda untuk mengajukan dana pinjaman ke Bank Rakyat Indonesia:

  1. Bunga potongan yang ditetapkan oleh Bank Rakyat Indonesia kepada nasabah yang mengajukan pembiayaan sebagai modal usaha relatif lebih kecil dibandingkan dengan bunga potongan bank konvensional swasta lainnya. Sehingga cicilan angsuran pembayaran relatif akan lebih murah.
  2. Bank Rakyat Indonesia memiliki jaminan dari pemerintah sehingga Anda tak perlu khawatir dengan kebangkrutan dan likuidasi dari bank yang satu ini.
  3. Setelah rentang waktu beberapa bulan Anda melakukan cicilan pembayaran angsuran pembiayaan (biasanya sebanyak enam bulan sekali), Anda akan mendapatkan sejumlah bonus tertentu yang didasarkan pada jumlah pinjaman yang Anda ajukan, semakin besar dana pinjaman maka bonus yang masuk ke rekening Anda akan semakin besar pula.
  4. Dengan mengajukan pembiayaan untuk bisnis UKM di Bank Rakyat Indonesia, artinya Anda telah membuka rekening dan menjadi nasabah BRI, dan Anda memiliki kesempatan untuk menjadi peserta undian berhadiah besar setiap tahunnya yang ditaja oleh BRI.
  5. Bank Rakyat Indonesia telah cukup banyak memiliki cabang, cabang pembantu dan juga unit di kawasan kecamatan-kecamatan baru sekalipun, sehingga mudah ditemukan dimana saja Anda berada.
  6. Bila Anda tak mau berisiko menggunakan layanan pembiayaan dari Bank Rakyat Indonesia yang konvensional, kini BRI juga telah menghadirkan Bank Rakyat Indonesia Syariah, khusus untuk Anda yang ingin secara nyaman bertransaksi sesuai syariah.

Anda berminat mengembangkan usaha bisnis UKM Anda dengan mengajukan dana pinjaman ke Bank Rakyat Indonesia? Mengapa tak mencoba jika Anda merasa mampu untuk melakukan cicilannya. Telah banyak orang yang sukses mengembangkan bisnis usaha dengan dana pinjaman dari BRI, kini giliran Anda yang merasakannya.


Kata kunci mesin pencari:

pinjaman bank bri (803), pinjaman bri (791), pinjaman bri syariah (189), pinjam uang di bank bri (180), pinjaman uang di bank BRI (155), pinjaman uang bank bri (151), pinjaman di bank bri (146), dana pinjaman bank bri (140), cara mengajukan pinjaman ke bank bri (137), pinjaman modal usaha (136), 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

footer gelumbang