Pinjaman Tunai Bunga Mulai Dari 0.98%

Setiap orang pasti sudah pernah meminjam uang baik dari keluarga, teman, ataupun pada bank dan lain sebagainya. Tentunya alasan kita meminjam adalah untuk memenuhi kebutuhan. Untuk melakukan pinjaman maka kita pasti sering melakukannya di bank. Karena bank merupakan alat yang dapat dijadikan untuk meminjam uang selain tempat untuk menabung dan melakukan transaksi lainnya. Di bank disediakan banyak jenis kerdit yang bisa anda coba, namun kredit yang disediakan berbeda-beda. Anda tidak boleh memilih sembarangan dalam menentukan kredit anda. Iihat terlebih dahulu kebutuhan apa yang anda butuhkan. Jika itu berupa rumah, maka anda bisa memilih kredit jenis KPR.

Jika anda sudah paham tentang semua jenis kredit yang disediakan oleh bank, maka anda dapat mlelakukan pinjaman ke bank tersebut. Namun untuk mengajukan pinjaman ke bank maka anda harus memenuhi syarat dan juga berkas yang dibutuhkan, yaitu antara lain :

Syarat mengajukan pinjaman

1. Anda harus berwarga negara Iandonesia
2. Memiliki KTP
3. Mempunyai pekerjaan
4. Mempunyai agunan/ jaminan
5. Minimal usia 21 tahun
6. Sudah menikah

Berkas yang dibutuhkan :

1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy buku tabungan
3. Fotocopy KK
4. Agunan, jika itu berupa kendaraan maka agunannya adalah BPKB atau STNK
5. Mempunyai penghasilan minimal 2 juta sampai 2,5 juta.

Itu syarat-syarat dan juga berkas yang harus anda persiapkan dengan sebaik-baiknya agar anda dapat mengajukan pinjaman di bank. Pastikan berkas yang anda bawa lengkap, karena jika berkas anda terdapat kesalahan atau kekurangan maka akan menghambat pencairan pinjaman anda. Di bank juga menyediakan suku bunga yang rendah antara 0,98%. Ada beberapa jenis pinjaman di bank yang memberikan suku bunga serendah itu. Bank dan jenis kredit tersebut antara lain yaitu :

1. KTA BCA

KTA dari bank BCA merupakan salah satu jenis kredit yang diperuntukkan untuk para nasabahnya yang ingin mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang rendah. Untuk memiliki KTA dari bank BCA ini anda harus memiliki kartu debit BCA minimal 1 tahun tanpa masalah. Dengan KTA ini maka anda mendapatkan pinjaman sebesar 100 kuta dengan bunga yang ringan. Jangka waktu yang diberikan untuk pembayaran KTA ini adalah selama 36 bulan.

2. BNI Feksi

Jenis kredit yang ditawarkan oleh bank BNI ini sangatlah bagus. Karena jenis kredit ini memiliki suku bunga yang sangat rendah, bunga yang diberikan bisa mencapai 0,87 %. Dengan suku bunga yang rendah, akan sangat menguntungkan untuk kita. Selain itu, pinjaman yang diberikan untuk kredit ini adalah 5 sampai 100 juta. Jangka waktu yang diberikan untuk membayar adalah sekitar 5 tahun.

3. BNI Cerdas

Jenis kredit lain yang berikan oleh bank BNI adalah BNI Cerdas. BNI Cerdas adalah jenis kredit yang diberikan untuk membiyai kebutuhan sekolah anda. Suku bunga yang diberikan sekitar 0,98%. Suku yang diberikan sangatlah ringan, jadi lebih memudahkan anda untuk mengansur pembayarannya. Untuk kredit ini anda dapat meminjam uang sebanyak 200 juta.

4. KTA Mitrakarya
Jenis kredit ini diberikan oleh bank Mandiriu kepada para karyawan dari perusahaan-perusahaan mitra Bank Mandiri. Besar pinjaman yang diberikan untuk kredit ini adalah sekitar 5 sampai 200 juta. Jangka waktu yang diberikan untuk pembayaran juga cukup lama yaitu sekitar 5 tahun. Suku bunga yang diberikan oleh bank Mandiri untuk jenis kredit ini sangatlah ringan 0,87% sampai 0,98%.

Itu beberapa jenis bank dengan kredit yang mereka berikan dengan suku bunga yang sangat rendah. Ada suku bunga dari 0,87% sampai dengan 0,98%. Suku bunga tersebut, akan lebih memudahkan anda dalam membayar pinjaman anda, karena suku bunga yang diberikan sangatlah ringan.

loading...
Pinjaman Tunai Bunga Mulai Dari 0.98% | author | 4.5