Potensi usaha persewaan perlengkapan bayi

potensi usaha persewaan perlengkapan bayiMemberikan fasilitas terbaik bagi putra putri tercinta adalah harapan semua orang tua, bahkan sejak buah hati masih bayi, orang tua telah berusaha menyediakan segala kebutuhan anak sebaik baiknya.  Namun kendalanya perlengkapan bayi cenderung mahal dan pendek masa pakainya. Dari sinilah muncul potensi persewaan perlengkapan bayi.

Perlengkapan bayi memang terkenal  cukup mahal harganya, terutama pada perlengkapan besar seperti stroller atau kereta dorong, box bayi, car seat dan beberapa alat bantu bayi lain. Padahal pemakaian perlengkapan ini tidak bisa lama, dalam sekejap ketika buah hati terus tumbuh besar, perlengkapan ini nantinya akan tidak cukup lagi anda pakai.

Untuk sebuah stroller ukuran sedang saja, harga belinya kisaran 400 ribu hingga 800 ribu. Harga yang cukup mahal, tentu dengan kualitas yang baik. Namun perlengkapan ini hanya bisa anda gunakan paling lama 1 tahun. Setelah itu paling hanya akan menjadi penghuni gudang.

Persewaan perlengkapan bayi merupakan jawaban dari kendala ini. Persewaan perlengkapan bayi akan membantu anda memenuhi kebutuhan bayi anda, tanpa anda harus mengeluarkan banyak biaya dan tidak terbuang percuma digudang rumah anda. Ketika anda tidak lagi membutuhkan perlengkapan ini anda bisa mengembalikannya ke jasa persewaan perlengkapan bayi kembali.

Kelebihan usaha persewaan perlengkapan bayi

Dalam membuka usaha, tentu anda akan tertarik pada usaha dengan banyak kelebihan bagi anda pemilik usaha, apa saja kelebihan usaha persewaan perlengkapangan bayi ?

  1. Persaingan usaha jenis ini belum terlalu tinggi.
  2. Pasar usaha ini tidak habis habis, karena bayi tidak berhenti lahir setiap harinya
  3. Modal bisa bertahap
  4. Balik modal terhitung cepat
  5. Tidak membutuhkan kantor, rumah anda bisa anda sulap sebagai tempat rental yang cukup kondusif.

Tips usaha persewaan perlengkapan bayi

  1. Promosikan usaha  anda melalui bekerja sama dengan rumah bersalin, bidan, dokter anak dan berbagai posyandu
  2. Coba membeli beberapa perlengkapan bekas dari berbgai toko Barkas, melalui berbagai web penjualan di internet, hanya anda perlu memastikan kondisi barang masih fit dan anda mungkin juga perlu melakukan sedikit perbaikan.
  3. Pastikan keamanan barang yang anda sewakan, karena salah satu permasalahan utama dalam usaha persewaan perlengkapan bayi adalah kondisi barang sewa yang kadang kurang dirawat penyewa.

 


Kata kunci mesin pencari:

perlengkapan bayi - bisnis perlengkapan bayi - peralatan bayi - modal usaha perlengkapan bayi - bisnis rental perlengkapan bayi - usaha rental perlengkapan bayi - alat bayi - bisnis sewa perlengkapan bayi - alat alat perlengkapan bayi - bisnis persewaan perlengkapan bayi - usaha sewa perlengkapan bayi - bisnis penyewaan perlengkapan bayi - alat perlengkapan bayi - bisnis sewa peralatan bayi - penyewaan perlengkapan bayi - fasilitas bayi - modal biaya untuk bisnis rental perlengkapan bayi - alat alat bayi - gambar peralatan bayi - foto perlengkapan bayi -
loading...
Potensi usaha persewaan perlengkapan bayi | LadyNoel | 4.5