Profil Usaha Sukses Aqiqah

Usaha Aqiqah memang termasuk usaha yang tak ada matinya. Permintaan untuk usaha ini selalu mengalir setiap harinya. Peluang inilah yang dibaca oleh Andi Nata dalam memulai usaha Aqiqahnya. Meski mengaku tak bisa masak namun nyatanya kini Andi Nata betul betul menunjukan kesuksesan.

profil usaha sukses aqiqah Siapa sangka pria muda mahasiswa teknik mesin ini justru akan sukses didunia yang tak ada kaitannya dengan ilmu yang digeluti dibangku kuliah. Kini omsetnya tiap bulan tercatat mencapai ratusan juta rupiah. Lalu apa yang menjadikan usaha aqiqah ini berhasil?

Aqiqah adalah upacara perayaan islam untuk kelahiran seorang bayi dengan memotong dan memasak kambing. Selama kelahiran bayi masih berlangsung, maka kebutuhan Aqiqah tidak akan berhenti. Itulah yang mendasari usaha ini.

“Modal saya adalah menaklukan hati juru masak hebat dan modal promo sana sini” begitu jelas Andi nata dalam mengisahkan usahanya ini. Memang karena tidak bisa masak, Andi terpaksa berburu juru masak dan merekrutnya sebagai juru masak usahanya. Tidak mudah namun nyatanya dengan sedikit kesabaran Andi berhasil mendapatkan seorang juru masak handal.

Pada sisi lain keluarga Andi  adalah peternak kambing sejak lama dan menjadi supplier banyak usaha aqiqah. Pengalaman membuktikan permintaan kambin aqiqah memang tinggi. Selain itu dengan memiliki supplier pribadi dari keluarga maka Andi tidak terlalu repot mencari bahan baku aqiqah.

Satu lagi kelebihan usaha aqiqah Andi nata yang diberi nama RAJA AQIQAH ini adalah pemakaian bahan utama berkualitas terbaik. Bahan bakunya bukan kambing seperti pada umumnya, tapi daging domba hasil perkawinan silang Domba afrika dengan Domba Garut. Dagingnya jauh lebih baik, tidak anyir, lebih empuk, lebih gurih dan tidak tinggi kolesterol. Selain itu masakan yang bercita rasa tinggi juga menjadi focus utama usaha ini.

Perhitungan potensi usaha menurut Andi sangat sederhana, berdasar survey kecil kecilan yang dulu pernah Andi lakukan, Andi menemukan bahwa dalam satu ahri saja terdapat 1000 Aqiqah yang diadakan. Seandainya Andi mampu merebut 2 % pasar saja, itu sudah lumayan.Namun nyatanya bahan kini Andi kerepotan memenuhi permintaan hingga membentuk kelompok kerja peternak di kawasan jawa barat sebagai penyangga kebutuhann usaha aqiqah nya.


Kata kunci mesin pencari:

biografi andi nata - usaha aqiqah - kiat sukses bisnis aqiqah - perhitungan bisnis aqiqah - profil andi nata - analisa bisnis aqiqah - proposal usaha aqiqah - proposal usaha rumah aqiqah - analisa usaha aqiqah - analisa perhitungan usaha aqiqah - tips sukses usaha aqiqah - langkah sederhana usaha aqiqoh - proposal aqiqah - analisis usaha aqiqah - Kiat sukses Andi nata - cara membuat usaha rumah aqiqah - cara beternak domba andi nata - bisnis biodata bayi - analisa busnis rmh akikah - analisa usaha bisnis aqiqah -
loading...
Profil Usaha Sukses Aqiqah | LadyNoel | 4.5